spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Menghormati Saudara Beda Agama, Ngabalin Meminta Kecilkan Pengeras Suara Masjid ketika Bangunkan Sahur! Netizen Geram

KNews.id- Beredar permintaan Ali Mochtar Ngabalin yang meminta untuk kecilkan pengeras suara masjid saat bangunan sahur. Diketahui Ali Mochtar Ngabalin merupakan seorang politisi Indonesia yang menjabat sebagai tenaga ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia.

Bahkan Ngabalin merupakan sosok mubaligh, hingga kritikan minta kecilkan pengeras suara masjid saat bangunkan sahur tuai banyak kritikan. Permintaan Ngabalin kecilkan suara masjid ini bertujuan agar saling menghormati dan menghargai saudara yang bukan beragam Islam.

- Advertisement -

Meskipun umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa, Ngabalin meminta masjid-masjid di pagi hari atau di tengah malam dengan loudspeaker sound system yang keras tetap untuk menghormati dan menghargai saudara kita yang bukan beragama Islam. Ngabalin meminta kecilkan suara masjid karena menghormati saudara yang beragama Islam yang mungkin sedang nyenyak tertidur.

“Menghargai saudara-saudara kita yang bukan beragama Islam yang mungkin sedang tidur nyenyak bersama keluarga, yang mungkin dalam situasi-situasi tertentu masjid dan lodspeaker itu jangan terlalu keras,” ucap Ngabalin dikutip gerbangnalar.cok dari YouTube @Kompas TV.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini