spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Menggandeng BSI, Hartadinata Abadi Memperluas Akses Investasi Produk EmasKITA

KNews.id- PT Hartadinata Abadi Tbk, perusahaan manufaktur perhiasan emas terintegrasi di Indonesia, resmi menjalin kerja sama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) dalam transaksi pembelian emas batangan pada tanggal 11 Agustus 2022.

Dengan kerja sama ini, HRTA menjadi salah satu supplier emas untuk pembelian emas batangan secara cicilan di BSI. Saat ini, nasabah BSI dapat mencicil pembelian produk emas batangan unggulan HRTA yaitu EmasKITA ber-teknologi BullionProtect®, mulai dari gramasi 10 gram di cabang BSI.

- Advertisement -

Emas telah dikenal sebagai salah satu instrumen investasi untuk lindung nilai (safe haven) yang terbukti mampu memproteksi kekayaan dari ancaman inflasi dalam jangka panjang. Oleh karena itu, produk cicilan emas merupakan salah satu solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan rencana dan impian di masa depan.

Direktur Utama HRTA, Sandra Sunanto menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan keberlanjutan atas keberhasilan rekam jejak Perseroan yang terbukti (proven track record) dalam memperoleh kepercayaan dari institusi keuangan besar di Indonesia.

- Advertisement -

“Produk EmasKITA menjadi top of mind dalam berinvestasi emas batangan yang terpercaya dan aman bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujarnya di Bandung, Senin (15/8).

Kerjasama yang dilakukan dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) ini melengkapi rangkaian kerja sama program cicilan emas batangan HRTA sebelumnya, yang telah dilakukan dengan institusi keuangan terpercaya lainnya seperti PT Bank BJB Syariah dan PT Taspen (Persero).

- Advertisement -

Melalui kerjasama dengan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI), HRTA optimis bahwa ke depannya kerja sama dengan institusi lain juga akan berkembang ke depannya, terlebih melihat kinerja positif HRTA pada Semester 1 tahun 2022 (1H2022).

“Kami optimis keberlanjutan kerja sama institusi akan terus berkembang dan akan diikuti dengan kolaborasi strategis lainnya di masa mendatang. Hal ini tentunya menjadi katalis positif yang mendorong pertumbuhan kinerja keuangan HRTA di tahun 2022,” jelas Sandra.

Melihat kinerja positif pada 1H2022 juga, HRTA menargetkan untuk perseroan bisa tumbuh terus tumbuh positif ke depannya. Manajemen HRTA menargetkan pertumbuhan nilai penjualan sebesar 29,77% YoY dari Rp5,24 triliun di tahun 2021 menjadi Rp6,8 triliun di akhir tahun 2022. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini