spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Mendengar Deklarasi Koalisi Anies Baswedan Cs Batal Gegara Melawan Oligarki, Fahri Hamzah: Gak Mungkin!

KNews.id- Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah mengaku kurang yakin dengan alasan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menyebut bahwa batalnya deklarasi koalisi karena sedang melawan oligarki. Dia tetap menilai bahwa gagalnya deklarasi, disebabkan karena bohir atau pemodal partai yang belum sepakat dengan koalisi Nasdem, PKS, dan Demokrat.

Fahri menilai, perlu adanya aturan yang mengatur mengenai transparansi aliran dana kampanye yang memodali setiap kegiatan politik. Termasuk didalamnya penggalangan dana kampanye yang digunakan dalam kampanye di daerah-daerah tertentu.

- Advertisement -

“Nggak mungkin, karena nggak akan ada. Kalau nggak ada jadwal, nanti pengesahan (kandidat) itu September. Ini bukan soal kita curiga atau tidak, karena nggak ada aturan, semua dapat dilakukan oleh orang tetapi kalau kita bikin aturan, semua akan jelas. Misalnya aturan fundraising, selesai sekarang,” kata Fahri pada wartawan di Petra Restauran, Jakarta, Selasa (15/11).

Dia menilai, mestinya kandidat yang berkeliling Indonesia sembari mengumpulkan fundraising dari rakyat. Dengan begitu, Fahri menilai penggalangan dana akan terlihat lebih jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini