spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Menantu HRS Tiba-tiba Menyampaikan Terimakasih kepada Kapolri, Kenapa?

KNews.id- Menantu Habib Rizieq Shihab, Habib Muhammad bin Husein Alattas tiba-tiba menyampaikan terima kasih ke Kapolri pada kegiatan Reuni 212 hari ini, Kamis 2 Desember 2021.

Hal itu disampaikan saat menantu Habib Rizieq itu berorasi di atas mobil komando di depan massa aksi Reuni 212. Lewat pengeras suara, dia bercerita sempat menjenguk Habib Rizieq di Rutan Mabes Polri pada Jumat pekan lalu.

- Advertisement -

“Kemarin Jumat, saya bertemu dengan Ayahanda Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri, saya menanyakan apakah Aba punya pesan khusus untuk para pejuang 212 di Reuni 212 tahun ini?” ungkapnya.

Dia menuturkan, Habib Rizieq titip salam buat para peserta Reuni 212 yang beraksi hari ini. Selain itu, Husein Alattas juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolri.

- Advertisement -

Bukan tanpa alasan dia menyampaikan hal tersebut. Pasalnya, dia menilai polisi telah merawat Habib Rizieq Shihab dengan baik di rumah tahanan.

“Kedua, bahwa kondisi Ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri sehat walafiat serta aman dan nyaman sehingga kami dari keluarga Imam Besar Habib Rizieq Shihab menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolri dan jajarannya di Mabes Polri yang selama ini telah memperlakukan Ayahanda Imam Besar Habib Rizieq Shihab secara baik. Alhamdulillah,” katanya lagi.

- Advertisement -

Seperti diketahui, sejumlah massa tetap berdatangan ke Jakarta untuk menghadiri Reuni 212 yang sedianya diagendakan di kawasan Patung Kuda. Namun acara tersebut tidak mengantongi izin dan kawasan Patung Kuda dan sekitarnya telah ditutup oleh aparat, sehingga tidak ada massa yang bisa masuk ke area tersebut.

Amanat HRS

Habib Rizieq sendiri sempat menitipkan amanat kepada para peserta Reuni 212 hari ini. Amanat itu disampaikan Habib Rizieq melalui surat yang kemudian dibacakan oleh menantu nya, Habib Muhammad bin Husein Alattas. Berikut ini isi lengkap amanat Habib Rizieq untuk peserta Reuni 212:

AMANAT IB-HRS

Bahwa hari Jum’at yg lalu 21 Rabiul Akhir 1443 H/26 November 2021 M, saat saya bertemu dengan Ayahanda IB-HRS di Rutan Mabes Polri, saya tanyakan apakah Aba punya Pesan Khusus untuk Para Pejuang 212 dalam Reuni 212 Th 2021, maka inilah pesan yg beliau sampaikan & dapat SAYA CATAT sebagai berikut:

  1. Bahwa Ayahanda IB-HRS kirim salam buat semua Pejuang 212.
  2. Bahwa kondisi Ayahanda IB-HRS di Rutan Mabes Polri Sehat wal ‘Afiyat, serta Aman & Nyaman, sehingga kami dari Keluarga IB-HRS menyampaikan apresiasi & terima kasih kepada Kapolri & Jajarannya di Mabes Polri yg selama ini telah memperlakukan Ayahanda IB-HRS secara baik.

AMANAT IB-HRS UNTUK PARA PEJUANG 212 DALAM REUNI 212 TH 2021:

  1. Bahwa Aksi 212 adalah Anugerah Allah SWT untuk umat manusia sebagai berkah dari Persaudaraan & Persatuan serta Kebersamaan & Pengorbanan untuk perjuangan Penegakan yang Haq dalam melawan yang Bathil.
  2. Bahwa Aksi 212  adalah Tonggak Sejarah Kebangkitan & Kesadaran Kemanusiaan yg menjadi milik seluruh Bangsa di Dunia yang Cinta Keadilan & Anti Kezaliman, sehingga Reuni 212 setiap tahunnya layak digelar & patut dihadiri oleh Para Pecinta Keadilan & Musuh Kezaliman untuk menjaga Ruh & Spirit juangnya.
  3. Bahwa Aksi 212  adalah University of Life yaitu Universitas Kehidupan yang mengajarkan Umat Manusia tentang Arti Persaudaraan & Persatuan serta Kebersamaan, bahkan juga Arti Ketertiban & Kedisiplinan serta Kebersihan, sekaligus Arti Kemanusiaan & Penegakan Hukum serta Perlawanan terhadap Diskriminasi, untuk menciptakan Kedamaian Dunia.
  4. Bahwa Aksi 212  adalah Monumen Perlawanan Rakyat terhadap Arogansi Oligarky Kekuasaan yang menindas Kaum Lemah & menggerogoti Demokrasi Pancasila serta menghancurkan sendi-sendi Moral Berbangsa & Bernegara, sehingga Reuni 212 Th 2021 harus dijadikan sebagai Monumen Revolusi Akhlaq untuk selamatkan Agama, Bangsa & Negara dari serangan Kaum Liberal Kapitalis & Atheis Komunis serta Aliran Sesat lainnya.
  5. Bahwa Para Pejuang 212 harus tetap Fokus Serius untuk Penegakan Hukum & HAM, sehingga tidak akan berhenti untuk terus menuntut :
  6. STOP Penangkapan sewenang-wenang & Penyiksaan serta Pembantaian terhadap Rakyat Sipil, serta TuntaskanPembantaian Bawaslu 21 – 22 Mei 2019 serta Pembantaian Km 50 Th 2020 ke Pengadilan HAM sesuai UU HAM.
  7. STOP Penodaan Agama apa pun oleh siapa pun sesuai Amanat UU Penodaan Agama yang tertuang dalam PerpresNo 1 Th 1965 & KUHP Pasal 156a.
  8. STOP Kebangkitan Ideologi Komunisme, Marxisme & Leninisme sesuai Amanat Tap MPRS No XXV Th 1966 & KUHP Pasal 107 huruf a, c, d dan e.
  9. STOP Kriminalisasi Ulama & Terorisasi Aktivis serta Pembubaran Ormas Islam dengan alasan Radikal-Radikul & Rekayasa Kasus serta Tekanan Politik.
  10. STOP Utang ugal-ugalan & penjualan Aset Negara kepada Asing mau pun Aseng, serta beri kesempatan kepada Pribumi untuk bangkit & bersaing secara sehat dalam Perekonomian Nasional mau pun Internasional.

اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ اللهُ أَكْبَرُ

Alfaqier Muhammad Bin Husein Alattas, Lc., MA. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini