Menanggapi Dukungan 38 DPW PAN Untuk Menjadi Ketua Umum PAN Lagi, Zulhas : Merupakan Kehormatan
1 min read

Menanggapi Dukungan 38 DPW PAN Untuk Menjadi Ketua Umum PAN Lagi, Zulhas : Merupakan Kehormatan

KNews.id – Jakarta – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan (Zulhas), menanggapi dukungan 38 DPW PAN yang memintanya untuk kembali menjadi Ketua Umum. Zulhas mengatakan dukungan tersebut merupakan kerhormatan dan tanggung jawab.

“Tentu kan DPW-DPD karena hari ini rakernas tentu banyak dibahas, salah satu keinginannya ya itu tadi ya (dukungan kembali menjadi ketum),” kata Zulhas di DPP PAN, Jakarta Selatan.

“Tentu kalau kader mengusulkan sesuatu kita kehormatan tapi juga beban, kan, tanggung jawab yang besar,” sambungnya. Zulhas mengatakan hasil Rakernas akan dibawa saat Kongres ke-6 PAN. Namun, Zulhas belum dapat memastikan waktu dan lokasi kongres akan digelar.

“Waktu yang tepat, waktu yang tepat. Ya nanti kita lihat lah. Yang jelas teman-teman minta saya anu (Ketum PAN) lagi,” sambungnya. Sebelumnya, DPW PAN menyerahkan dukungan kepada Zulkifli Hasan untuk kembali menjadi Ketua Umum PAN. Dukungan itu diberikan berdasarkan kesepakatan dari 38 DPW PAN.

Dukungan diberikan dalam acara Rakernas 4 PAN, di DPP PAN, Jakarta Selatan. Zulhas menerima langsung dukungan tersebut.

“21 DPW sudah menyerahkan (lebih dulu), ini 17 DPW,” kata Waketum PAN Yandri Susanto.
“Mohon Ketum langsung menerima dukungan tertulis dari seluruh DPW. Dukungan tertulis untuk meminta Ketum kembali memimpin PAN, lanjutkan,” sambungnya.

(Zs/dtk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *