spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Menangani Corona, Bukit Asam Mengucurkan Bantuan untuk Sawahlunto

KNews.id- PT Bukit Asam Tbk berkomitmen penuh untuk membantu pemerintah Kota Sawahlunto dan masyarakat dalam menangani penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Salah satunya diwujudkan melalui bantuan sebesar Rp 257,5 juta yang diserahkan oleh General Manager PT Bukit Asam Tbk Unit Penambangan Ombilin, Yulfaizon kepada Wali Kota Sawahlunto, Deri Asta di Kantor Wali Kota Sawahlunto, Jumat (17/4) lalu.

Bantuan ini diharapkan dapat mendukung pelaksanaan kerja Gugus Tugas Covid-19 dan pemerintah daerah dalam menangani penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Rencananya, bantuan akan disalurkan ke rumah sakit dan masyarakat yang membutuhkan.

- Advertisement -

“Bukit Asam sebisa mungkin terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Sawahlunto dan masyarakat dalam menangani penyebaran Covid-19 ini,” ujar Yulfaizon.

Sebelumnya, Bukit Asam juga memberikan 200 paket kebutuhan pokok kepada 200 keluarga prasejahtera dalam program reguler Corporate Social Responsibility.

- Advertisement -

Sedikitnya 2 ton beras, 800 kilogram minyak goreng, 800 kilogram gula pasir, 400 kilogram kacang hijau, dan bantuan transportasi diberikan kepada penerima manfaat untuk mencukupi kebutuhan di tengah pandemi ini. (Fahad Hasan)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini