spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Menang Telak: Jika Anies, Ridwal Kamil, Ganjar Berpasangan

KNews – Menang telak: jika Anies, Ridwal Kamil, Ganjar berpasangan. Kepala daerah dengan survey calon presiden 2024 selalu di 5 besar Anies, Ridwan Kamil dan Ganjar jika diantara mereka menjadi pasangan Capres dan cawapres diyakini Menang.

Hal ini disampaikan Sekjend Rekat Indonesia Raya Heikal Safar.

- Advertisement -

“Misalnya ya, Ridwan Kamil dengan Ganjar atau Ridwan Kamil dengan Anies, Anies dengan Ganjar, atau Ganjar dengan Ridwan Kamil jika berpasangan akan sangat kuat, dan diyakini menang karena mereka menguasai daerah masing masing dan memiliki loyalis masing masing..”

Contoh Ridwan Kamil memimpin Jabar yg sangat luas, dan jumlah penduduk terbanyak akan semakin kuat jika maju berpasangan dengan Ganjar yang juga memimpin Jateng dengan daerah yang luas dan penduduk yang banyak.

- Advertisement -

Rekat berharap ada sinergi kekuatan diantara ketiga kepala daerah itu agar bisa menjadi pasangan capres dan cawapres di 2024.

“Seng ada lawan!”, tegas Heikal.

- Advertisement -

Ketika ditanya soal posisi survey-survey saat ini yang menempatkan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo diatas Ridwan Kamil, Heikal mengatakan semua itu masih dinamis, semua survey akan menentukan siapa yg menjadi capres tentu dilihat hasil survey nanti, bukan sekarang.

Banyak hal yang bisa menyebabkan bisa terjadi perubahan, misalnya masa bakti di antara ketiga gubernur.

Ada yang berakhir 2022 dan ada yang masih punya panggung 2023, lalu dinamika politik juga tahun depan akan banyak berubah.

Heikal mengatakan, “RK memang masih di bawah, tapi bisa jadi di 2023 justru memimpin hasil survey, karena disaat yang lain antiklimaks, beliau justru baru mulai membentuk team dan bergerak.”

Ketiga kepala daerah ini juga saat ini bukan kader partai tertentu sehingga diharapkan jika menjadi pasangan nanti dan menang, bisa kebijakannya berpihak pada rakyat dan mengelola negara lebih profesional dan sudah berpengalaman menjadi pejabat publik, tentu ini akan baik untuk Indonesia.

“Dan yang terpenting kita tentu berharap Indonesia nanti dipimpin oleh pemimpin berjiwa pemersatu, yang bisa merangkul semua lapisan”, tegas Heikal. (RKZ/Glr)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini