spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Menakutkan! Ini Isi ‘Chat Teror’ Istri AH ke Rifa Handayani

KNews.id- Perempuan yang ngaku bernama Rifa Handayani terus mengumbar teror yang datang dari istri Menteri AH. Usai melaporkan teror yang tertuju kepadanya ke Mabes Polri, Rifa Handayani menunjukkan tangkapan layar pesan istri Menteri AH.

Rifa mengaku ketakutan dengan pesan-pesan teror istri Menteri AH lho. Apa sih isi teror Menteri AH yang bertubi-tubi menyerang Rifa Handayani. Teror Istri Menteri AH Menakutkan. Rifa Handayani mengumbar chat teror istri Menteri AH usai melapor Mabes Polri.

- Advertisement -

Dalam video yang diunggah Youtube NusaDaily, terlihat tangkapan layar chat istri menteri tersebut. Nah dalam salinan chat istri pejabat itu, terlihat lho nama istri menteri yang dimaksud adalah YA.

Nah Rifa mengatakan dia diancam dan diteror istri menteri yang menjabat Ketua Umum parpol itu, untuk jangan coba-coba mendekati suaminya yang merupakan pejabat teras di Kabinet Jokowi. Rifa mengatakan kata-kata teror itu istri Menteri AH begitu menakutkan.

- Advertisement -

“Kata-katanya menakutkan. Saya sih sebagai perempuan takut dengan kata-kata ini”.

Rifa terlihat membolak-balik salian chat si istri tersebut. Salah satu yang terbaca pada salinan chat itu, istri Menteri AH itu mengancam Rifa untuk tidak macam-macam dengan suaminya.

- Advertisement -

“Manggil laki gw Bee, maksud lo biji??? Haunting suami2 orang di jakarta, kena batunya lo berhadapan sama gw. Gw robek muka lo biar hancur sekalian, lain kali cari tahu dulu suami siapa, tikus dapur mau coba-coba masuk rumah gw pantes bau,” tulis salinan chat yang diklaims dari istri Menteri AH.

Nah Rifa mengatakan nggak tahan dengan teror terus terusan dair istri menteri penting Jokowi itu.

“Baca ini saya takut banget. Saya sih bener-bener trauma. Saya (awalnya) belum bilang ke suami karena saya takut suami saya. Maka saya diemin, dari 2013 begini terus,” kata Rifa.

Foto Istimewa

Awal Mula Rifa dengan AH

Awalnya Rifa kenal dengan pria yang kini menteri AH ini pada 2012, di sebuah konser internasional di Ancol, Jakarta Pusat. Saat itu, AH meminta pin BlackBerry Messenger dan nomor handphone dirinya.

Namun, Rifa Handayani mengakui saat itu tidak mengetahui sosok AH, yang masih menjadi kader sebuah partai dan belum menjadi menteri ini.

“Setelah perkenalan itu, kita akhirnya menjalin komunikasi dan berhubungan khusus hingga tahun 2013,” kata Rifa dalam video yang beredar, dikutip pada Kamis, 16 Desember.

“Tiba-tiba pada pertengahan tahun 2013, Juni masalah datang. Saya mendapat teror dan intimidasi dari AH dan saya blok nomor AH,” kata Rifa.

Akan tetapi selang beberapa bulan kemudian, intimidasi kembali datang dari sang istri AH yakni YA.

“YA juga meneror saya di media sosial melalui direct message,” ungkapnya dan karena terus diteror, Rifa akhirnya menceritakan masalah tersebut ke sang suami, yang akhirnya melakukan konfirmasi ke AH.

“Saya sebenarnya takut menceritakan hal ini ke suami karena saya mau gak mau menceritakan tentang aib saya juga ke suami. Tapi karena saya tidak tahan diteror, saya harus menceritakan hal ini ke suami,” paparnya. (AHM/hop)

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=nYtQH7ITx6k[/embedyt]

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini