spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Memperingatkan Noval Assegaf, Husin Shihab: Berurusan dengan Gua, Gak Bakal Gua Lepas. Gua Bikin Tobat Kayak Haikal Hassan!

KNews.id- Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab meminta pegiat media sosial, Noval Assegaf untuk menghapus cuitan yang menyebutnya syah dan memprovokasi warga Sumenep.

Husin Shihab memperingatkan Noval Assegaf untuk tak berurusan dengannya. Sebab, ia tidak akan melepas Noval Assegaf hingga bertaubat seperti penceramah, Haikal Hassan.

- Advertisement -

“Belaga bego lo, hapus itu cuitan provokasi lo kalau gak mau berurusan panjang sama gua!” kata Husin Shihab, sebagaimana dikutip Terkini.id dari akun Twitter pribadinya pada Kamis, 26 Mei.

“Sekali dua kali lo lolos dari jeratan, sekali-kalinya berurusan dengan gua pribadi gak bakal gua lepas sampai lo tobat kayak Haikal Hassan!” sambungnya.

- Advertisement -

Sebelumnya, Noval Assegaf melontarkan sindiran kepada Husin Shihab yang menyebut mayoritas pengurus Masjid Nur Muhammad adalah oknum Muhammadiyah yang selalu membangun sentiment di kalangan Nadliyin Sumenep.

“Provokasi warga Sumenep gak digubris masih aja su’dzon. Warga Madura menolak Syiah Sin,” kata Noval Assegaf.

- Advertisement -

Menanggapi ini, Husin Shihab mempertanyakan maksud pernyataan Noval Assegaf bahwa Madura menolak syah saat menanggapi cuitannya. Ia juga menyebut bahwa justru balasan Noval Assegaf tersebutlah yang provokatif.

“Apa maksud nt bilang warga Madura menolak Syiah? Justru narasi nt ini yang provokatif! Apa nt mau adu Sunni-Syiah? Saya NU!” kata Husin Shihab.

“Warga Syiah Sampang sudah kembali ke rumahnya dari rusun jangan nt provokasi lagi untuk merusak kerukunan. Saya sebut OKNUM, bukan berarti Muhammadiyah. Nt Wahabib ya?” lanjutnya. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini