spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Meminta Maaf, Namun Joseph Zhang Masih Ngotot bahwa Dirinya Nabi ke-26

KNews.id- Youtuber Joseph Paul Zhang atau Shindy Paul Soerjomoelyono menyampaikan permintaan maaf dirinya kepada keluarganya. Hal ini ditayangkan di akun Youtube Hagios Europe, hari ini.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besar saya yang ada di Indonesia. Yang saya gak tau bagaimana kabarnya,” ujar Jozeph Paul Zhang.

- Advertisement -

Namun demikian, Paul Zhang tetap mengakui dirinya sebagai nabi ke-26. Menurut dia hal tersebut adalah yang dia yakini dan tak perlu orang lain untuk mempercayainya. Namun dia menyadari, keluarganya telah disambangi banyak orang hingga aparat negara dan aparat hukum.

“Saya harus melakukan ini demi apa yang saya yakini. Dan saya berdoa supaya Tuhan melindungi teman-teman semua,” tuturnya.

- Advertisement -

Selain itu, Zhang juga meminta maaf kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas karena mengejek fisiknya gendut. Sebagaimana diberitakan sebelumnya diberitakan, Jozeph Paul Zhang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penodaan agama karena mengaku nabi ke-26 saat menggelar Zoom meeting berdiskusi dengan rekannya terkait “Puasa Lalim Islam” dan diunggah ke akun YouTube Joseph Paul Zhang pada Kamis, 15 April 2021.

Terkait kasus ini, ia disangkakan Pasal 28 Ayat (2) Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE dan Pasal 156a KUHP dengan ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara. Kini, Paul Zhang masih diburu kepolisian yang diduga berada di luar negeri. (AHM/bcra)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini