spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Meme ala Netizen: Ngabalin Meminta Menyebutkan Satu Permintaan, Ade Armando Jawab Brondong

KNews.id- Beredar meme buatan netizen yang ditujukan untuk menyindir Tenaga Ahli Utama KSP, Ali Mochtar Ngabalin dan beberapa pegiat media sosial seperti Ade Armando.

Meme bernuansa karitur itu nampaknya dibuat dengan inspirasi kisah Aladin yang memiliki Jin pengabul permintaan. Dalam meme tersebut, Ngabalin digambarkan sebagai sosok jin yang keluar dari lampu wasiat Aladin.

- Advertisement -

Di depannya, ada lima sosok yang digambatkan sebagai Ade Armando, Denny Siregar, Eko Kuntadhi, Ferdinand Hutahaean, dan Rudi S Kamri.

Foto Istimewa

Sosok yang digambarkan sebagai Ali Ngabalin pun berkata “Sebutkan satu permintaan kalian”.

- Advertisement -

Menanggapi itu, kelima orang di depannya menjawab dengan keinginan masing-masing. Adapun sosok yang digambarkan sebagai Ade Armando menjawab “brondong laki-laki”.

Sementara itu, sosok yang digambarkan sebagai Ferdinand Hutahaean menjawab “komisaris perempuan open BO”.

- Advertisement -

Adapun sosok Denny Siregar, Eko Kuntadhi, dan Rudi S Kamri memiliki permintaan yang sama, yakni “komisaris”. Dipantau Terkini.id, meme ini sebenarnya telah lumayan banyak beredar di Twitter. Akan tetapi, tidak ada kredit yang dicantumkan.

Adapaun salah satu yang mengunggah meme ini adalah netizen dengan nama akun @KangDad50765424.

Netizen tersebut mengunggah meme itu sebagai balasan cuitan Ade Armando soal pertumbuhan ekonomi Indonesia Triwulan II 2021. Berdasarkan grafik yang diunggah dosen komunikasi Universitas Indonesia itu, Indonesia pada kuartal ini memiliki pertumbuhan 7,07.

“Kata mereka Jokowi End Game. Kata kami Jokowi still going strong,” katanya melalui akun Adearmando1 pada Kamis, 5 Agustus. (AHM/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini