spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

Meme Ade Armando: Provokator Anti-Kedamaian, Pemecah Belah ala Komunis!

KNews.id- Pegiat media sosial, Ade Armando membagikan sebuah poster meme yang menyebut dirinya provokator anti kedamaian sekaligus pemecah belah ala komunis.

Meme yang menudingnya sebagai provokator anti kedamaian tersebut dibagikan sendiri oleh Ade Armando lewat cuitannya di Twitter, Jumat 6 Agustus.

- Advertisement -

Dalam narasi unggahannya, akademisi Universitas Indonesia (UI) itu menanyakan apakah sosok yang disinggung dalam isi poster meme tersebut adalah dirinya atau bukan.

“Ini maksudnya saya ya?,” cuit Ade Armando sambil mengunggah meme tersebut.

- Advertisement -

Dilihat dari isi poster tersebut, tampak kartun Ade Armando mengenakan kacamata dan kaos oranye. Sementara di samping kiri dan kanannya terlihat dua orang tengah bercakap dengan gestur tubuh berbisik.

“Kata Si A Ajaran Agama Mu Sangat Jelek. Kata Si B Ajaran Agama Mu Sangat Buruk,” demikian isi percakapan dua orang itu yang diilustrasikan lewat tampilan kartun.

- Advertisement -

Pada meme tersebut juga nampak narasi yang menyebut Ade Armando provokator anti kedamaian.

“Provokator Anti Kedamaian,” tulis meme itu.

Tak hanya itu, dalam isi meme tersebut juga disebutkan bahwa Ade Armando tengah memecah belah masyarakat Indonesia dengan memakai cara komunis.

“Pecah Belah Ala Komunis Sedang Dilancarkan Ngade Ngarmando,” tulisnya.

Sebelumnya, postingan Ade Armando yang menyinggung soal agama pebulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting membuat geram publik.

Ade Armando pun lewat unggahannya di Twitter beberapa waktu lalu, membagikan sebuah poster meme yang berisi percakapan soal agama Anthony Ginting.

“Eh Ginting tu Islam atau Kristen? Ya Kristenlaaah… Oooooh…,” tulis Ade Armando.

Sontak unggahan pakar ilmu komunikasi itu menuai reaksi keras dari salah seorang netizen, Stevaniehuangg. Ia menilai, Ade Armando telah bertindak provokator lantaran menyinggung agama Anthony Ginting tersebut.

“Provokator!!! Napa bawa-bawa agama lu??!! Mau Islam Kristen dia tetap anak bangsa dan membawa nama bangsa bukan soal agama!!,” ujarnya. (Ade/trkn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini