spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Melaporkan Greenpeace ke Polisi, Politikus Demokrat: Husin Shihab Malu Junjungannya Bohong Dikulitin Greenpeace!

KNews.id- Husin Shihab malu kebohongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal deforestasi dibongkar Greenpeace. Untuk menutup rasa malu itu, Husin Shahab melaporkan Greenpeace ke polisi.

Dia malu junjungannya bohong dikulitin Greenpeace,” kata politikus Demokrat Cipra Panca Laksana di akun Twitter-nya @panca66, Ahad (14/11).

- Advertisement -

Panca mengatakan seperti itu menanggapi berita dari democarzynews berjudul “Husin Shihab Resmi Laporkan Ketua Greenpeace dan Kiki Taufik ke Polisi Soal Kritisi Pernyataan Jokowi Tentang Deforestasi”

Kata Panca, Husin tidak jelas legal standingnya yang melaporkan Greenpeace ke polisi.

- Advertisement -

Untuk nutup kemaluannya walau nga jelas legal standingnya dia laporkan Greenpeace ke polisi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab melaporkan Ketua Greenpeace, Leonard Simanjuntak, dan Kiki Taufik atas dugaan penyebaran berita bohong yang membuat keonaran.

- Advertisement -

Husin menyebutkritik Greenpeace terhadap pidato Presiden Jokowi soal deforrstasi telah memutarbalikkan fakta dan menyodorkan data yang sesat.

Ketua Greenpeace dan Kiki Taufik dilaporkan ke Polisi atas dugaan Berita Bohong dan Hatespeech. Pihak @GreenpeaceID menyebut pidato @jokowi soal Deforestasi di Konferensi COP26, Glasgow tidak benar, malah menyodorkan data yg menyesatkan. Ini perlu disikapi #BoikotGreenpeaceID,” katanya dalam keterangan tertulis.

Menurutnya, Greenpeace telah memutarbalikkan fakta dengan menyebut bahwa deforestasi di Indonesia mengalami kenaikan. Padahal, katanya melanjutkan, pidato Presiden Jokowi yang mengatakan bahwa deforestasi di Indonesia mengalami penurunan telah sesuai data. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini