spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Megawati Meminta Patung Bung Soekarno di setiap Daerah, SBK: Patung Para Istrinya Sekalian!

KNews.id- Patung para istri Soekarno perlu dibuatkan di setiap daerah agar masyarakat bisa mengetahui karakter asli presiden pertama itu.

“Megawati meminta patung Soekarno dibuatkan di setiap daerah. Saya juga mengusulkan sekalian para istri presiden pertama dibuat bersamaan juga. Jadi ada patung Soekarno dikelilingi para istrinya,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada suaranasional.com, Jumat (29/10).

- Advertisement -

Menurut SBK, Megawati juga harus mengenalkan ke publik para istri Soekarno.

“Selama ini istri Soekarno yang dikenal masyarakat hanya Fatmawati, Dewi Soekarno dari Jepang,” jelas SBK.

- Advertisement -

SBK mengatakan, patung Soekarno bersama para istri bisa menjadi pengingat sejarah bahwa Indonesia pernah memiliki presiden yang mengagumi para wanita.

“Patung Soekarno dan para istri bisa menjadi magnet wisata daerah,” ungkapnya.

- Advertisement -

Selain itu, ia mengatakan, permintaan Megawati untuk dibuatkan patung Soekarno membuat masyarakat mengorek berbagai kesalahan bapak Proklamator.

“Di media sosial warganet lebih kejam lagi membongkar kelakuan Soekarno,” pungkas SBK.

Sebelumnya, Megawati meminta setiap kader PDIP di daerah perlu bergotong royong membuat patung Bung Karno untuk mengingatkan kepada generasi muda bahwa presiden pertama merupakan proklamator dan bapak bangsa.

“Bikinlah di setiap daerah yang namanya patung beliau (Bung Karno). Mau tidak mau, suka tidak suka, beliau adalah proklamator kita, bapak bangsa, dan diberi gelar pahlawan nasional. Sehingga hal seperti itu harus selalu diingatkan ke generasi muda,” ujar Megawati saat memberikan arahan kepada kadernya secara virtual di Jakarta, Kamis (28/10). (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini