spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

Megawati: Eh.. KPU dan Bawaslu Ke Mana Kamu? Sudah Banyak Yang Klaim Kecurangan Pemilu

KNews.id – Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengklaim bahwa saat ini sudah banyak kecurangan jelang pencoblosan pemilihan umum (Pemilu) 2024. Maka itu, Megawati mempertanyakan posisi Bawaslu dan KPU jelang kontestasi demokrasi tersebut.

Megawati menyampaikan hal itu ketika dirinya diberi kesempatan untuk pidato di hadapan ribuan masa yang hadir dalam kampanye akbar Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Acara itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 3 Februari 2024. “Ibu liat di tempat coblos-coblos hati-hati kecurangan lho sekarang sudah pusing lho,” ujar Megawati di GBK, Sabtu 3 Februari.

- Advertisement -

“Eh KPU, eh Bawaslu ke mana kamu? Ke mana kamu? Namanya keren badan pakai pengawas-pengawas tapi yang diawasi siapa?,” lanjutnya . Kemudian, Megawati menjelaskan bahwa dalam kondisi saat ini dirinya sudah pernah melaluinya. Maka itu, ia ingatkan aparat penegak hukum (APH) untuk bersikap netral dan tak melakukan intimidasi.

“Saya bilang, ia tapi kalau para jenderal enggak berani ngelawan di depan situ yang disuruh keroco-keroconya makanya kasian dia, dirangkul aja. Pak enggak usah ngomong keras keras pak, kuping kita juga dengar kok, bapak kau minum gak? Kasian lho, disini ada polisi enggak? Berani apa enggak,” tegas Megawati.

- Advertisement -

(Zs/Viv)

 

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini