spot_img
Rabu, Mei 8, 2024
spot_img

Megawati Ketua BRIN kok Ngotot Membangun Patung Bung Karno di semua Daerah

Oleh: DHL, Pengamat Hukum dan Politik Mujahid 212

(Mega tidak sensi terhadap keadaan perekonomian negara yang sedang carut marut perekonomiannya)

- Advertisement -

KNews.id- Megawati semestinya berpikir apa manfaatnya patung Bung Karno/ BK. didirikan di semua daerah ? Terlebih negara ini sedang banyak utang dan nampaknya akan terus menimbun utang, salah satunya untuk kebutuhan penambahan modal pembuatan rel kereta api cepat Jakarta – Bandung serta rencana Projek Ibukota Negara Baru di Kalimantan Timur ?.

Apakah patung – patung BK. dapat menambah income daerah termasuk dapat membantu pengembalikan utang negara yang menumpuk ?. Perlu juga rakyat bangsa ini mempertanyakan apakah bangun patung – patung ini sebagai bagian dari fungsi tugas jabatannya Megawati  sebagai Dewan Pengarah BRIN atau sebagai Dewan Pembina BPIP ?  Masyarakat butuh penjelasan konkrit dan  Mega.

- Advertisement -

Namun jika hanya keinginan pribadi mega yang menginginkannya ( mendirikan patung – patung BK ), silahkan pakai uang pribadi saja, kongsi atau patungan diantara keluarganya dan anak cucu plus para anggota legislatif dan para menteri asal  PDIP dan 9 naga cs. Pendukungnya.

Jikapun memang benar serius atau ngotot pingin semua daerah ada patung BK. Jangan minta bantuan Kas APBD Kepala Daerah ( Gubernur, walikota atau Bupati dimana patung akan dibangun ) atau kas daerah yang sudah menjadi bujet atau APBD, karena  justru daerah-daerah akibat dampak covid 19 yang sedang berlangsung.

- Advertisement -

Ini sangat membutuhkan banyak dana bantuan dari pemerintahan pusat untuk perlengkapan penanggulangan demi menekan penyebaran atau memerangi covid 19, juga jangan sampai dana atau anggaran dalam rangka mendirikan proyek bangunan patung BK di daerah – daerah diharapkan atau akan dimintakan dari uang milik rakyat milik kas negara atau bujet dari APBN. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini