spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Mediasi Haris Azhar dan Fatia Batal, Luhut Mengirim Surat ke Polisi

KNews – Mediasi dengan Haris Azhar dan Fatia batal, Luhut mengirim surat ke polisi. Agenda mediasi antara Luhut Binsar Panjaitan dengan Direktur Lokataru Haris Azhar dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti di Polda Metro Jaya, Senin (1/11) hari ini dipastikan batal.

Pembatalan itu dipastikan setelah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan melalui pengacaranya mengirimkan surat kepada penyidik

- Advertisement -

Pengacara Luhut Binsar, Juniver Girsang mengatakan kliennya meminta agenda mediasi dengan Haris Azhar dan Fatia KontraS dijadwalkan ulang. “Kami Jumat kemarin menyampaikan surat resmi ke Polda,” kata Juniver saat dihubungi.

Juniver pun membeberkan alasan Luhut Binsar meminta mediasi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik itu dijadwalkan kembali. “Klien kami LBP sedang melaksanakan tugas negara ke (KTT) G20 bersama Presiden Jokowi,” ucap Juniver.

- Advertisement -

Mengenai jadwal mediasi dengan Haris Azhar dan Fatia  berikutnya, Luhut meminta diagendakan setelah kembali ke tanah air. “Kami minta dijadwalkan setelah kembali dari tugas negara,” ucap Juniver.

Sebelumnya, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan melaporkan Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti ke Polda Metro Jaya terkait video berjudul ‘Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya’ yang diunggah melalui akun Haris Azhar di YouTube.

- Advertisement -

Laporan Luhut tersebut telah diterima dan terdaftar dengan nomor laporan polisi: STTLP/B/4702/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 September 2021. (RKZ/JPNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini