spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Mayjen (Purn) Deddy Budiman: Umat Muslim Mau Dijadikan Musuh Negara!

KNews.id- Oknum aparat keamanan mau menjadikan umat Islam sebagai musuh negara dengan indikasi penangkapan Ustadz Farid Okbah, Ustadz Zain An Najah, dan Ustadz Anung Al Hamat.

“Teman-teman oknum aparat mau nambah musuh umat Islam, teroris KKB Papua belum selesai. Umat Islam mau dijadikan musuh negara,” kata Pakar Pertahanan Lembaga Pemikir FKP2B di akun YouTube Ustadz Arief Official, Selasa (7/12).

- Advertisement -

Ia mengatakan, umat Islam di Indonesia ada 87 persen dan katakanlah Islam garis lurus itu setengahnya difitnah, dipersekusi serta diadu domba.

“Ada peribahasa semut diinjak akan menggigit. Umat Islam menggigit wajar saja. Bisa dibayangkan aparat keamanan mampu ngak mengatasi itu. Saya yakin aparat tidak bisa mengatasi,” papar Deddy.

- Advertisement -

Deddy meminta aparat keamanan dan rezim ini menghentikan fitnah, adu domba, persekusi dan mengganggap umat Islam sebagai musuh negara. Umat Islam bisa diajak dialog dan diskusi. Umat Islam ingin melaksanakan Revolusi Akhlak. Justru kontraproduktif cara teror terhadap umat Islam.

Proses penangkapan Ustadz Farid Okbah Cs, kata Deddy tidak sesuai prosedur hukum. Mestinya saat penggeledahan ada tanda terima dan berita acara barang yang diambil.

- Advertisement -

“Saat penangkapan Ustadz Farid Cs asal ambil. Bisa jadi tidak ada serah terima barang bukti ditambah-tambahi. Saya sudah ke rumah ustadz Farid Okbah bahwa tuduhan teroris tidak ada dan tidak berdasar,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini