spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Mau Dapat Notifikasi Migrasi Rekening ke Bank Syariah Indonesia? Ini Tipsnya

KNews.id- PT Bank Syariah Indonesia Tbk. telah memulai proses migrasi rekening nasabah dari bank legacy (bank asal) menjadi rekening Bank Syariah Indonesia. Ada tiga kantor cabang yang mulai melakukan migrasi rekening, yakni KC Jakarta Hasanudin (Ex-Bank Syariah Mandiri), KC Jakarta Barat (Ex-BNI Syariah), KC Tangerang BSD City (Ex-BRI Syariah).

Bagi nasabah yang terdaftar di tiga cabang itu bisa mulai melakukan migrasi rekening berupa penggantian buku tabungan, kartu ATM, dan aktivasi BSI Mobile dengan mengunjungi cabang tersebut. Untuk nasabah terdaftar di cabang lain tidak ada perubahan layanan dari operasional sampai dengan informasi selanjutnya.

- Advertisement -

Nasabah akan mendapatkan notifikasi melalui email/wa/sms dari Bank Syariah Indonesia terkait migrasi rekening dan info perubahan operasional serta layanan. Lantas, bagaimana caranya untuk mendapatkan notifikasi migrasi rekening?

Melalui akun Instagram resminya dikutip Senin (22/2), Bank Syariah Indonesia menyampaikan imbauan kepada nasabah BSM, nasabah BNIS, dan nasabah BRIS terkait update data email dan nomor telpon Bank Syariah Indonesia.

- Advertisement -

“Demi kelancaran proses integrasi dan migrasi rekening nasabah Bank Syariah Indonesia yang telah mulai dilakukan secara bertahap, mohon kesediaan kamu untuk memberikan update data berupa alamat surat elektronik atau email dan nomor telepon yang aktif ke kantor cabang terdekat sesuai bank legacy (bank asal),” tulisnya.

Update data ini nantinya akan mempermudah nasabah mendapatkan notifikasi terkait info perubahan operasional/layanan dan jadwal migrasi rekening lama ke rekening Bank Syariah Indonesia. Bank Syariah Indonesia kembali mengingatkan bahwa update data email dan nomor telpon hanya dilakukan melalui kantor cabang. Perseroan juga mengingatkan kepada nasabah agar hati-hati terhadap penipuan melalui sosial media/Whatsapp/Telegram yang mengatasnamakan pihak Bank Syariah Indonesia.

- Advertisement -

Nasabah juga diminta tidak memberikan data perbankan yang bersifat rahasia kepada siapapun. Di samping itu, nasabah juga diminta tetap waspada terhadap pihak-pihak yang mengaku dapat membantu migrasi rekening lama ke rekening Bank Syariah Indonesia. (Ade)

 

Sumber: Bisnis

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini