spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Masih Bohong, Rafael Bantah Miliki Rubicon hingga BMW

Rubicon hitam yang ditunggangi Mario Dandy viral di medsos, misalnya, menurut Suahasil, merupakan milik sang kakak. Sementara yang lainnya, diakui sebagai milik dari menantu Rafael. “Untuk tindak lanjut ini, Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan telah meminta RAT menunjukkan bukti kepemilikan, agar diketahui pemilik dan status kendaraan tersebut,” tegas dia.

Seiring dengan kasus yang membelenggu Rafael, Wamenkeu Suahasil memastikan, surat permohonan pengunduran diri Rafael dan status Aparatur Sipil Negara (ASN) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kemenkeu, ditolak.

- Advertisement -

“Kami sampaikan di sini bahwa Kementerian Keuangan telah menerima surat pengunduran diri dari ASN yang bersangkutan surat pengunduran diri tersebut tertanggal 24 Februari 2023 dan kami terima pada tanggal 27 Februari 2023 melalui Direktorat Jendral Pajak,” kata Wamenkeu Suahasil.

Hal ini sebagaimana diatur dalam PP Nomor 11 Tahun 2017 dan juga Peraturan BKN Nomor 3 Tahun 2020, di mana pegawai yang sedang dalam proses pemeriksaan tidak dapat mengundurkan diri. “Maka pegawai yang sedang dalam proses pemeriksaan tidak dapat mengundurkan diri, sehingga permintaan pengunduran diri ditolak,” kata Wamenkeu Suahasil. (Ach/Inlh)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini