spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Marwan Batubara: Jangan-jangan Pemenang Pilpres 2024, Mendapat Dukungan Konsorsium 303!

KNews.id- Ada kekhawatiran pemenang pemilihan presiden (pilpres) 2024 sudah ditentukan dan mendapat dukungan dari Konsorsium 303.

“Jangan-jangan pemenang Pilpres 2024 adalah pasangan calon dukungan Konsorsium 303, Satgasus dan oknum-oknum penguasa yang berkuasa saat ini,” kata Marwan Batubara dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Jumat (23/9).

- Advertisement -

“Nama paslon tersebut sempat beredar luas di sosial media,” jelasnya.

Untuk memperjelas bahwa Presiden Jokowi tidak terlibat kasus-kasus kejahatan Satgasus termasuk terlibat pemenangan Pilpres 2024, kata Marwan, mantan Wali Kota Solo itu harus menerbitkan perintah audit.

- Advertisement -

“Terbitkanlah perintah agar Satgasus Polri diaudit secara menyeluruh oleh Auditor Independen,” jelasnya.

Terungkap adanya dana yang diduga mengalir ke DPR, menurut Marwan, lembaga wakil rakyat perlu mengklarifikasi dan sekaligus mengkonter isu tersebut dengan meminta Auditor Independen untuk segera mengaudit Satgasus Dengan lingkup dan skala kejahatan sistemik kategori mafia oleh Satgasus Polri, termasuk Konsorsium 303, maka tidak benar dan sangat absurd, sarat rekayasa dan dapat dikategorikan sebagai kejahatan pula oleh penyelenggara negara yang berkuasa saat ini, jika penyelesaiannya hanya sebatas proses hukum atas pembunuhan Brigadir Yosua.

- Advertisement -

“Apalagi, sejauh ini, yang melakukan penyelidikan adalah Polri sendiri, dan motifnya pun telah diarahkan hanya karena masalah seksual. Indonesia bisa hancur,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini