spot_img
Selasa, April 16, 2024
spot_img

Maruf Amin Meresmikan BLK Komunitas dan Bank Wakaf Mikro

KNews.id- Wakil Presiden (Wapres), Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Tasikmalaya, Jawa Barat hari ini. Ma’ruf akan menghadiri Rembuk Nasional Vokasi dan Kewirausahaan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Tahun 2020 serta meresmikan Bank Wakaf Mikro di Pondok Pesantren Cipasung. Ma’ruf bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU pukul 07.20 WIB. Ma’ruf didampingi oleh rombongan secara terbatas.

Ma’ruf tiba di Pangkalan Udara TNI AU Wiriadinata Tasikmalaya pukul 08.10. Ma’ruf kemudian disambut oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jawa Barat. Ma’ruf kemudian menuju Pondok Pesantren Cipasung Singaparna, Tasikmalaya, Jawa Barat untuk meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas dan Bank Wakaf Mikro (BWM) di Pondok Pesantren Cipasung, Singaparna.

- Advertisement -

Peresmian BLK Komunitas dan Bank Wakaf Mikro di Ponpes Cipasung ini dilaksanakan secara luring yang dihadiri secara terbatas oleh perwakilan lembaga penerima bantuan dan secara daring dihadiri 964 orang perwakilan lembaga penerima bantuan melalui konferensi video. Usai melakukan peresmian BLK Komunitas dan Bank Wakaf Mikro di Cipasung, Ma’ruf kembali ke Jakarta.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Ma’ruf didampingi oleh beberapa jajaran pemerintahan diantaranya Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah, dan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso. (Ade/dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini