spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Mantappp! Askrindo Meraih Penghargaan The Best Brand Image pada Indonesia BUMN Awards 2021

KNews.id- PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), salah satu anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan Indonesia Financial Group (IFG), kembali meraih penghargaan The Best Brand Image in Special Insurance Category, pada Indonesia BUMN Awards 2021, dari The Iconomics. Penghargaan tersebut diterima Liston Simanjuntak selaku Plt Direktur Utama PT Askrindo.

Dengan diraihnya penghargaan The Best Brand Image ini, diharapkan dapat senantiasa memacu Askrindo untuk semakin kreatif di tengah Pandemi dan tantangan dunia Asuransi yang ada saat ini.

- Advertisement -

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepda Askrindo, tentunya kepercayaan ini menjadi extra spirit dan energi bagi Askrindo sebagai General Insurance, yang akan banyak berpartisipasi dalam mengembangkan ekonomi Indonesia ke depannya,” jelas Liston dalam siaran pers, Rabu (13/10).

Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta nasabah setia yang menggunakan jasa Asuransi dari Askrindo. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah,” ujar Liston.

- Advertisement -

Liston melanjutkan, Askrindo terus melakukan peningkatan sistem digitalisasi untuk menghadapi era Industri 4.0 dimana integrasi, kecepatan dan kemudahan layanan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Selain itu Askrindo juga akan terus melakukan pengembangan inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan Masyarakat.

“Kami akan mempertahankan apa yang sudah didapatkan dan meningkatkan kinerja perusahaan dan utamanya menghadapi Pemulihan ekonomi nasional. Kami akan terus berupaya mendapatkan hal-hal positif, khususnya bagi perusahaan meskipun saat ini masih di tengah pandemi Covid-19,”ujarnya. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini