spot_img
Senin, April 29, 2024
spot_img

Mantap! Bank Mandiri Taspen Targetkan Aset dan Kredit Tumbuh 15 Persen di 2023

Selanjutnya, untuk memperbesar pangsa kredit dan funding, perusahaan akan berkolaborasi dengan berbagai pihak, utamanya dengan Bank Mandiri, selaku induk usaha. Elmamber juga akan membenahi sejumlah hal, seperti penguatan kualitas Sumber Daya Manusia serta melakukan simplifikasi proses bisnis, agar operasional bank menjadi lebih cepat dan efisien.

“Kolaborasi dengan pihak lain, terutama kerja sama referral funding dengan Bank Mandiri, diharapkan dapat menekan biaya dana, serta likuiditas kami dapat dikelola dengan baik,” tutur Elmamber, di sela perayaan ulang tahun Bank Mandiri Taspen ke-8, di Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.

- Advertisement -

Pada usia yang sangat muda tersebut, Elmamber bersyukur Bank Mandiri Taspen mencatat sejumlah prestasi signifikan. Tahun 2022, manajemen perusahaan berhasil mencetak rekor baru dengan memperoleh laba sebesar Rp1,2 triliun. Laba sebesar itu adalah rekor tertinggi yang pernah diraih oleh bank hasil joint venture antara Bank Mandiri dan PT Taspen.

Selain itu, Bank Mandiri Taspen juga berhasil mendorong nasabah pensiunannya tetap produktif, dengan memberikan bantuan modal dan teknis dalam membuka usaha.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini