spot_img
Kamis, Mei 16, 2024
spot_img

Mantan Presidium GMNI: Terdapat Dugaan Rezim Melakukan Pembunuhan Karakter Terhadap Anies Baswedan!

KNews.id- Rezim Joko Widodo (Jokowi) diduga melakukan pembunuhan karakter terhadap Anies Baswedan melalui para buzzer di media sosial (medsos). Pembunuhan karakter ini tidak lepas semakin tinggi elektabilitas dan dukungan terhadap Anies Baswedan.

“Ada dugaan pemerintah terus bermanuver mempertahankan kekuasaannya sembari terus melakukan pembunuhan karakter dan pembusukan terhadap Anies,” kata mantan Presidum GMNI Yusuf Blegur dalam pernyataan kepada suaranasional.com, Ahad (12/2).

- Advertisement -

Mengetahui dan menyadari Anies tak terbendung karena gelombang dahsyat dukungan rakyat, kata Yusuf, rezim putus asa dan semakin frustasi menyongsong pilpres 2024. Tak cuma hari ini, besok atau lusa dan hingga pelaksanaan hajat demokrasi paling krusial dalam menentukan masa depan NKRI, Anies terus menguat dan diyakini terpilih menjadi presiden.

“Energi rakyat menyongsong perubahan pada figur Anies, menjadi anti klimaks dari ketidakmampuan, kegagalan dan distorsi rezim kekuasaan dalam penyelenggaraan negara selama hampir dua periode ini,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini