spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Mantan Presidium GMNI: Publik Menilai Jokowi, Presiden Boneka dan Planga-plongo!

KNews.id- Masyarakat menilai Joko Widodo (Jokowi) presiden boneka terlebih lagi ada pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bahwa semua kader partai yang menjabat merupakan petugas partai. Publik juga menilai Jokowi plonga-plongo.

“Publik terlanjur menilai, Jokowi presiden boneka dan planga-plongo,” kata mantan Presidium GMNI Yusuf Blegur kepada suaranasional.com, Kamis (10/3).

- Advertisement -

Kata Yusuf, sudah tak terhitung seringnya peristiwa yang menegaskan betapa presiden tak mampu menjadi orang yang bisa dijunjung serta diteladani karena tidak memiliki kecerdasan dan ketegasan.

“Perilaku presiden sering menjadi bahan ejekan dan olok-olokan rakyat yang pidatonya tidak mencerminkan satunya kata dengan perbuatan. Dengan kata lain rakyat menilai kampanye dan janji politik presiden lebih banyak menghasilkan kebohongan publik,” ungkapnya.

- Advertisement -

Belum lama juga seorang menteri koordinator yang tidak respek dan beretika ketika berbicara di hp saat presiden sedang berpidato, sebuah peristiwa langka yang memalukan dan merendahkan presiden yang ditonton rakyat. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini