spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Mantan Danjen Kopassus Semprot Mahfud MD Terkait Kasus KM50

“Sekarang Bapak itu [Mahfud MD] menjadi Menteri [Menko Polhukam], mudah-mudahan hukum itu diperlakukan dengan adil. Yang perlu sampaikan di sini, janganlah aparat menganggap bahwa rakyat itu buta, tuli, dan tolol, tidak mengerti. Cuma karena [rakyat] tidak punya daya, nanti kalau kita ngomong, mengoreksi, ditangkap, katanya mau makar, padahal hak rakyat di negara demokratis menyuarakan aspirasina asal dia menyampaikan dengan fakta, dengan tujuan baik.”

Kemudian melanjutkan pembicaraannya, ia mengingatkan pada pembicaraan Amien Rais selaku Dewan Pengarah Tim Pengawal Peristiwa Pembunuhan (TP3) Enam Pengawal Habib Rizieq Syihab (HRS) dengan mengucapkan, “mengulang apa yang dikatakan Pak Amien Rais, janganlah kasus-kasus seperti ini, kalau dibiarkan dan tidak dibongkar, akan berlanjut atau akan terulang lagi pada periode berikutnya.”

- Advertisement -

Soenarko menyebut bahwa arogansi dari aparat telah menyebabkan rakyat menjadi korban. Ia mengingatkan bahwa dalam hal ini siapa saja dari rakyat menjadi korbannya, baik dari teman, saudara, maupun keluarga kita. “Karena kita juga tahu, kita mengikuti ini, semoga ke depan tidak terulang lagi. Nanti makin hancur kita, bisa saja keluarga kita jadi korban kasus-kasus seperti ini,” ungkapnya. (Ach/We)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini