spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Mantan Bupati Ini Rela Blusukan ke Pasar Demi Sosialisasi Anies-Muhaimin

KNews.id – Mantan Bupati Karanganyar Hj. Dr. Rina Iriani Sri Ratnaningsih memimpin sendiri kegiatan grebeg pasar untuk melakukan sosialisasi paslon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Wakil Sekretaris Tim Daerah Pemenangan AMIN Kabupaten Karanganyar, Nur Shodiq menyatakan, sejumlah kegiatan mewarnai jadwal kampanye paslon Anies-Muhaimin di Kabupaten Karanganyar. Berbagai unsur pendukung saling berbagi kegiatan agar semuanya terlaksana dengan baik dan lancar.

- Advertisement -

Dijelaskan Nur Shodiq, salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah grebeg pasar. Di mana, terdapat sedikitnya tiga pasar yang menjadi sasaran sosialisasi paslon nomor urut 1, Anies-Muhaimin.

Adapun pasar tradisional itu, kata dia, antara lain Pasar Jatipuro, Pasar Matesih dan Pasar Kebakkramat. Untuk Pasar Jatipuro dan Pasar Matesih, aksi kampanye simpatik dipimpin langsung oleh Ketua TDP AMIN Karanganyar, Hj. Rina Iriani.

- Advertisement -

“Kegiatan kami hari ini antara lain adalah grebeg pasar. Ada tiga pasar sasarannya. Ibu Rina Iriani selaku Ketua TDP AMIN Kabupaten Karanganyar turun langsung ke Pasar Jatipuro dan Pasar Matesih,” ungkap Nur Shodiq.

Di dua pasar tradisional itu, tambahnya, aksi simpatik relawan Anies-Muhaimin disambut antusiasme pedagang dan pengunjung pasar setempat. Kehadiran Hj. Rina Iriani mampu menyedot perhatian masyarakat.

Dikatakan pula oleh Mur Shodiq, sosialisasi itu juga diikuti Ketua Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) Karanganyar Irfan Chaerudin, Sekretaris DPD PKS Karanganyar Darwanto dan sejumlah caleg serta relawan AMIN.

Kemudian untuk di Pasar Kebakkramat, imbuh Nur Shodiq, aksi kampanye dipimpin oleh Ketua Forum komunikasi (Forkom) Relawan Anies-Muhaimin Karanganyar, H. Sukma Mujahid. Dibantu sejumlah relawan, sosialisasi dilakukan dengan membagikan stiker dan kalender.

“Aksi sosialisasi kampanye Anies-Muhaimin di pasar tradisional mendapat respon positif masyarakat. Kami juga melakukan dialog untuk menyerap aspirasi mereka,” ucapnya.   (Zs/Kba)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini