spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Mangarahon Menyebut Edy Mulyadi Pahlawan untuk Rakyat Kalimantan

KNews.id- Pemimpin Redaksi (Pemred), Forum News Network (FNN), Mangarahon Dongoran menyebut Edy Mulyadi sebagai pahlawan bagi rakyat Kalimantan. Hal itu lantaran dari kasus Edy Mulyadi, masyarakat di Kalimantan bisa bersatu.

“Ini kan sebenarnya persoalannya melebar, tapi yang jelas saya melihatnya ini ada sisi positif. Dengan anda begini, rakyat Kalimantan jadi bersatu, jadi anda pahlawan bagi rakyat Kalimantan,” kata Mangarahon kepada Edy Mulyadi dalam video yang diunggah di saluran YouTube Bang Edy Channel, dikutip Hops.ID pada Senin, 31 Januari.

- Advertisement -

“Yang tadinya pro dan kontra, jadi bersatu gitu,” lanjutnya.

Edy Mulyadi pun menjawab bahwa dirinya tidak menyangka ada orang yang beranggapan demikian.

- Advertisement -

Terlebih sebenarnya dia tidak bermaksud untuk menghina Kalimantan. Namun Edy memang berharap agar masyarakat di Kalimantan bisa bersatu, memiliki sikap kritis dalam melihat mega proyek Ibu Kota Negara (IKN) baru.

“Allahu Akbar, Masya Allah, saya enggak bermaksud begitu,” jawab Edy.

- Advertisement -

“Saya berharap begitu sebenarnya. Tapi bahwa teman-teman Kalimantan itu, dari segala macam etnis, khususnya Dayak itu marah besar kepada saya, saya maklum. Maklum mereka merasa terhina, walaupun saya enggak usah ungkap lagi, kalau saya enggak bermaksud dan sebaginya,” tandasnya. (AHM/hop)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini