spot_img
Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Mandiri Taspen Sosialisasikan Layanan Baru kepada Pensiunan Pelindo

KNews.id – Bank Mandiri Taspen  menyelenggarakan sosialisasi program dan layanan terbarunya di Surabaya. Acara yang berlangsung selama dua hari, Rabu hingga Kamis (30-31/8/2023) itu berhasil menarik perhatian sekitar 300 peserta pensiun dari Peserta Pensiun Dapen Pelindo Regional 3 Surabaya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 3, para peserta pensiun itu sangat antusias mengikuti paparan mengenai program dan layanan terbaru yang ditawarkan oleh Bank Mandiri Taspen.

- Advertisement -

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Direktur Utama Dana Pensiun Pelindo,  Mujianto, serta Direktur Kepesertaan, SDM & Umum Dana Pensiun Pelindo,  Nugroho Dwi Priyohadi.

Dalam acara itu, Distribution Head 3 Bank Mandiri Taspen, Nico Yolando Hutagalung, memberikan penjelasan tentang Program 3 Pilar Mantap Indonesia, yaitu Mantap Sehat, Mantap Aktif, dan Mantap Sejahtera.

“Program ini bertujuan mendukung kesehatan, keaktivan, dan kesejahteraan para peserta pensiunan,” ujar Nico.

Selain itu,  Nico juga memperkenalkan layanan perbankan, termasuk layanan pengantaran gaji bagi nasabah pensiunan yang sedang sakit. Nasabah pensiunan, lanjutnya, kini dapat menikmati layanan perbankan tanpa harus menghadapi antrean panjang. Selain itu, bagi yang berada dalam kondisi sakit, Bank Mandiri Taspen menyediakan layanan pengantaran gaji sebagai bentuk perhatian terhadap kenyamanan nasabah.

- Advertisement -

Dalam kesempatan itu, Nico juga memberikan informasi mengenai program deposito yang menarik, seperti program Deposito Merdeka yang berlaku sampai 17 September 2023 dan Deposito Program Marjan yang berlaku hingga akhir Desember 2023.

“Kedua program tersebut memberikan cashback yang menarik bagi nasabah yang berpartisipasi,” terangnya.

Peserta pensiun memberikan respons yang positif terhadap program dan layanan Bank Mandiri Taspen yang telah disampaikan. Bagi mereka, program dan layanan tersebut sangat berguna dan akan membantu dalam mengelola keuangan pribadi mereka secara lebih baik di masa pensiun. (Zs/RJ)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini