spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Malam Ini, Bareskrim akan Mereka Ulang adegan Tewasnya Enam Laskar FPI

KNews,id- Bareskrim Polri mulai mengusut kasus ditembaknya enam laskar Front Pembela Islam (FPI) pengawal Habib Rizieq Shihab (HRS). Pengusutan itu dilakukan dengan menggelar rekonstruksi atau reka ulang adegan penyerangan terhadap petugas Kepolisian menurut versi Polri. Dirtipidum Bareskrim Polri, Brigjen Andi Rian mengatakan, rekonstruksi akan dilaksanakan pada Ahad malam (13/12) hingga Senin dini hari (14/12).

“Rekonstruksi itu adalah reka ulang, itulah yang akan dilaksanakan malam nanti sampai dinihari,” ujar Brigjen Andi Rian kepada wartawan, Minggu sore (13/12).

- Advertisement -

Rekonstruksi nantinya akan dilaksanakan beberapa lokasi di wilayah Kabupaten Karawang.

“Yang dihadirkan dalam proses rekonstruksi yaitu penyidik Gabungan PMJ (Polda Metro Jaya) dan Bareskrim, proses rekonstruksi bersifat terbuka dengan mengundang Komnas HAM, Kontras, Amnesti Internasional dan Kompolnas,” jelas Andi.

- Advertisement -

Andi pun menjelaskan, titik kumpul sebelum dilaksanakan rekonstruksi adalah di Polres Karawang pada malam ini sekitar pukul 23.00 WIB. Namun, Andi pun belum membeberkan rute lokasi rekonstruksi yang akan digelar nanti malam.

“Nanti ikut saja dari titik kimpul di Polres Karawang,” pungkasnya. (Ikh)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini