spot_img
Rabu, April 24, 2024
spot_img

Mahkamah Keluarga (MK)

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

KNews.id- Mulai kapan tugas Ketua MK jadi relawan turun langsung mendukung  calon Bupati. Setelah resmi jadi Adik Ipar Jokowi.  Bersama sang istri langsung datang ke Bogor, Doakan Alex Jadi Bupati 2024.

- Advertisement -

Oooh mohon jangan ditafsirkan macam macam, ini hanya doa. Iyalah doa dan relawan dan makelar politik beda tipis. Ini tidak ada kaitannya dengan jabatan saya sebagai ketua MK . Idayati adik Jokowi istri barunya juga tidak ada kaitannya dengan jabatan kakaknya yangg jadi Presiden, hanya radarnya  tersambung. Yaaa tentu semua beda namanya membangun dinasti harus dilakukan dengan kemasan yang rapi.

Kentutmu sangat bau busuk. Oooh jangan asal nuduh itu tidak ada kaitannya dengan ketutku. Ya tapi yang kentut itu kamu badak ..? Barusan suara kentutmu terdengar bunyinya tanpa irama … Tolong pakai praduga tak bersalah itu belum tentu kentutku.

- Advertisement -

Jabang bayi tadi kamu kentut dengan  bunyinya terdengar di medsos , koplak ?. Udah udah bawa saja ke pengadilan MK ini  pelanggaran berat yang tidak sesuai dengan UUD 45. Mbelgedes ini kelakuanmu yang ngawur, koplak dengan kentutmu. Ya udah kita selesaikan nanti di Mahkamah Keluarga, akan beres semua.

Semua jadi ruwet wet.. Sontoloyo semua.. Mbelgedhes. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini