spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Mahfud MD Menjamin Pelaksanaan Konser Coldplay Akan Berjalan Lancar

KNews.id- Menko Polhukam Mahfud MD sudah mengetahui adanya ancaman konser Coldplay mau dibatalkan paksa apabila tetap diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Penolakan terhadap konser Coldplay ini sebelumnya diungkapkan oleh Wasekjen Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin. Dia bahkan mengancam akan mengepung bandara Bandara Soekarno-Hatta apabila konser Coldplay tetap dilaksanakan.

- Advertisement -

Mahfud MD menjamin penyelenggaraan konser Coldplay akan berjalan aman. Pemerintah akan menindak tegas siapa pun ketika melakukan tindakan merusak terwujudnya kemanan dan kedamaian.

“Sejak dulu ada apa gitu, ditolak semuanya dikatakan haram. Nonton saja kalau mau nonton, itu kan hiburan. Nggak usah takut, aparat keamanan saya siapkan,” kata Mahfud MD saat berbincang dengan Najwa Shihab di akun Instagram Narasi, Selasa (16/5).

- Advertisement -

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu menegaskan sejauh ini tidak ada hukum yang dilanggar dengan diselenggarakanya konser Coldpay di Jakarta. Oleh karena itu, petugas keamanan tentu memiliki kewajban memastikan keamanan dalam penyelenggaraannya.

Terkait konser Coldplay disebut akan melahirkan dampak negatif sebagaimana dalam pandangan Novel Bamukmin, Mahfud MD menilai, dalam setiap kegiatan selalu ada pesan yang bisa diambil.

- Advertisement -

“Di setiap lagu pasti ada pesannya. Bisa pesannya jelek, bisa pesan baik. Tinggal nyari saja (yang mana),” kata Mahfud MD. (RZ/JP)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini