spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Mahasiswa Program Doktor di Turki Bongkar Akun Instagram Generasi Muda NU Penyebar Hoaks Erdogan

KNews.id- Akun Twitter mengatasnamakan Generasi Muda NU menyebarkan gambar hoaks Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang seolah-olah mencium tangan Presiden AS Joe Biden.

“Tipikal akun IG yg pakai nama Generasi Muda NU Official. Sama org kafir sayang banget, sebut nama utuh. Sama Muslim sebegitu benci, “Es Degan”, tulisnya. Salah apa sih Erdogan sama org-org kampungan ini? Pula foto yg dicomot konteksnya berbeda. Pansos kok biadab,” kata mahasiswa program doktoral di International Relations Istanbul University, Herry Cahyadi di akun Twitter-nya @herricahyadi.

- Advertisement -

Herry menduga ada yang memelihara akun Instagram Generasi Muda NU yang isinya provokasi dan hoaks.

- Advertisement -

“Apa ga ada yg bisa tertibin mrk ya? Atau memang dipelihara? Atau ini adlh karakter umum,” ungkapnya.

Sebelumnya, akun Instagram Generasi Muda NU memperlihatkan foto yang seolah-olah Erdogan mencium tangan Joe Biden.

- Advertisement -

“Subhanallah sungguh contoh akhlaq yang mulia dari seorang kholifah akhir zaman Es adegan yang sungkeman ke Joe Biden,” tulis Generasi Muda NU.

“Semoga para Turkiyem yang ada di Indonesia mau mengakui dan mengikuti jejaknya, tunduk dan manut ke AS dan sekutunya. Takbir,” tulis Generasi Muda NU. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

8 KOMENTAR

  1. Generasi muda NU sdh keterlaluan..memfitnah pemimpin jujur dan cinta islam…sdh banyak makan uang haram ya…masyaAllah…smoga Allah membuka mata hati kalian..lihat ketua NU sekarang islam liberalis dan cinta dunia dan condong hatinya kepempin zalim…

  2. twitter memang bisa jadi alat utk sukses menuju neraka jahanam dgn cepat, NU sendiri diduga udah tercabik-cabik pecah belah, perbedaan pendapat antara ulama NU yg seniorpun makin parah dan dibua-buat, itu semua ada di medsos, jadi urusan gen muda NU ngoceh di twitter, udah biasa aja, kayak SPG promo jualan gak mutu, gak penting

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini