spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Mahasiswa dan Santri NU Meminta KPK Usut Serta Menangkap Cak Imim, Ini Alasannya…

KNews.id- Hubungan Ketua PKB dengan kalangan Nahdlatul Ulama (NU) semakin kurang harmonis. Bukan hanya dengan kalangan tua atau elite organisasi tapi sudah merambah ke kaum muda.

Terbaru, puluhan demonstran dari Gerakan Mahasiswa dan Santri Nahdlatul Ulama (Gemas NU) menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka menuntut KPK segera menangkap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

- Advertisement -

Mengenakan pakaian muslim dan berpeci seraya membentangkan poster yang berisi tuntutan aksi dan bendera merah putih, para demonstran juga membawa kardus durian.

“Segera usut tuntas kardus durian atas nama Muhaimin Iskandar yang masih biasa saja belum ditahan juga. Kenapa KPK diam-diam saja. Bukan kardus durian aja, ada kasus lain tentang Muhaimin Iskandar. Segera usut,” teriak salah seorang orator di Gedung KPK, Rabu (11/5).

- Advertisement -

Hingga berita ini diturunkan, bekum ada tanggkapan atau sikap dari Muhaimin maupun kalangan dekat PKB. Demikian juga pihak KPK belum mengelurkan statmen terkait hal ini. (AHM/pkrlmpng)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini