spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Luncurkan Program Travel Xperience BTN Targetkan Dana Nasabah Prioritas Capai Rp57 Triliun

KNews.id – Jakarta, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) meluncurkan program Travel Xperience untuk memanjakan nasabah BTN Prioritas. Melalui program ini, nasabah BTN Prioritas berkesempatan untuk mendapatkan tour ke dua destinasi terbaik dunia, yaitu Chicago dan Finlandia.

- Advertisement -
Direktur Distribution & Funding BTN Jasmin bersama Wealth Management Division Head BTN Frengky Rosadrian P menunjukkan mockup paspor dalam peluncuran Program Travel Xperience with BTN Prioritas di Jakarta, Jumat (26/1/2024).

“Kami berharap program Travel Xperience ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Nasabah BTN Prioritas. Kami juga berharap program ini dapat mendorong nasabah untuk meningkatkan aktivitas menabung, berinvestasi, dan bertransaksi dengan BTN Prioritas,” ujar Direktur Distribution & Funding BTN Jasmin usai peluncuran Program Travel Xperience with BTN Prioritas di Jakarta, Jumat (26/1).

Jasmin mengatakan, tahun ini perseroan menargetkan dana kelolaan nasabah BTN Prioritas mencapai Rp57 triliun atau naik sekitar Rp10 triliun dibandingkan tahun 2023 yang mencapai sekitar Rp47 triliun dengan total nasabah sebanyak 36.000 nasabah. Untuk mencapai target tersebut, BTN Prioritas mengeluarkan berbagai program salah satunya Travel Xperience.

- Advertisement -

Dengan Program Travel Xperience, nasabah BTN Prioritas berkesempatan untuk mendapatkan tour ke dua destinasi terbaik dunia, yaitu Chicago dan Finlandia, dengan cara mengumpulkan minimal 500 tiket sampai dengan 31 Mei 2024 untuk Chicago dan minimal 750 tiket sampai dengan 11 Oktober 2024 untuk Finlandia. Program Travel Xperience ini berlangsung mulai tanggal 13 Desember 2023 hingga 11 Oktober 2024.

Menurut Jasmin, untuk menarik banyak nasabah masuk menjadi nasabah BTN Prioritas, perseroan akan membagi segmentasi nasabah. Pertama nasabah Preferred yang memiliki dana sekitar Rp100 juta sampai Rp500 juta. Kedua, Nasabah Prioritas dengan dana Rp500juta sampai Rp10 miliar. Dan ketiga, nasabah Private yang memiliki dana di atas Rp10 miliar. “Untuk segmentasi nasabah Rp100 juta sampai Rp500 juta dan di atas Rp10 miliar, kami akan segera launching. Jadi namanya bisa saja berubah,” katanya.

Jasmin menjelaskan, dalam mewujudkan pertumbuhan dana kelola BTN Prioritas, BTN telah melakukan berbagai strategi dimulai dari transformasi digital dalam mempermudah layanan Nasabah Prioritas, di samping menambah outlet BTN Prioritas yang saat ini telah berjumlah 57 outlet di seluruh Indonesia.

“Ke depan akan dikembangkan lagi outlet BTN Prioritas, karena dari 82 cabang BTN yang ada, baru dilayani oleh 57 outlet BTN Prioritas. Tahun ini mungkin BTN Priorias akan hadir di Siantar, dan Kupang. Banyak yang akan kita lenkapi, sehingga semua segmen nasabah terjangkau. Sedangkan untuk Syariah Priority baru ada di Aceh,” papar Jasmin.

Wealth Management Division Head Bank BTN Frengky Rosadrian P menambahkan,
Program Travel Xperience ini berlangsung mulai tanggal 13 Desember 2023 hingga 11 Oktober 2024.

“Jadi Melalui program ini, nasabah BTN Prioritas berkesempatan untuk mendapatkan tour ke dua destinasi terbaik dunia, yaitu Chicago dan Finlandia. Chicago merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan arsitekturnya yang modern, sedangkan Finlandia merupakan negara yang terkenal dengan keindahan alamnya, termasuk fenomena Aurora Borealis,” papar Frengky.

Menurut dia, seluruh nasabah BTN Prioritas memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan tour ini, yaitu dengan cara mengumpulkan minimal 500 tiket sampai dengan 31 Mei 2024 untuk Chicago dan minimal 750 tiket sampai dengan 11 Oktober 2024 untuk Finlandia. Para nasabah dengan jumlah tiket tertinggi pada akhir masing-masing periode berhak mendapatkan hadiah utama Travel Xperience ke Chicago dan Finlandia.

Tiket dapat diperoleh dengan cara menambah dana pada produk tabungan dan deposito, menempatkan dana pada produk investasi/ wealth, bertransaksi melalui BTN Mobile dan Kartu Debit BTN Prioritas, serta melakukan aktivitas loyalty di PLUS by BTN Prioritas. Nasabah juga dapat mengumpulkan tiket dengan cara yang sangat unik, yaitu memainkan sejumlah mini games pada website Travel Xperience.

Pada website Travel Xperience, Nasabah juga dapat memantau jumlah tiket yang telah dikumpulkan, serta berkesempatan menukarkan tiketnya dengan hadiah-hadiah lainnya setiap bulan, seperti koper, travel bag, travel voucher, dan lain-lain.  (Zs/BTN)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini