spot_img
Jumat, Maret 1, 2024
spot_img

Luhut Meminta Para Elite tidak Memperkeruh Suasana, Mengapa?

KNews.id- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, meminta para elite atau tokoh berpengaruh tidak memperkeruh susana di tengah pandemi virus corona. Menurut dia, informasi yang diterima dan disampaikan, perlu mempertimbangkan banyak hal.

Apalagi yang elite-elite sekarang ini, saya imbau betul janganlah anda men-twist (pelintir) berita-berita yang nggak benar, dewasalah sekali-kali,” kata Luhut melalui sambungan konferensi video.

- Advertisement -

“Anda bisa menjadi bagian membuat orang lain mati gara-gara berita yang tidak jelas,” tambahnya.

Luhut menyatakan pemerintah tidak pernah ragu memutuskan kebijakan yang berdampak baik pada masyarakat. Baginya setiap negara punya cara dan strategi untuk memerangi corona termasuk dari sisi kesehatan ataupun dampak ekonomi setelahnya.

- Advertisement -

“Saya ingin garisbawahi tidak ada pernah keragu-raguan pemerintah atau lambat dalam membuat keputusan, sama sekali tidak, proses pengambilan keputusan itu dibuat secara cermat mendengarkan semua, dihitung semua,” kata dia.

Oleh karenanya, kata Plt Menteri Perhubungan itu, pemerintah berupaya seoptimal mungkin memenuhi kebutuhan masyarakat. Karena pada situasi seperti ini, masyarakat menengah ke bawah lah yang paling terkena dampak.

“Ini jangan sampai membuat rakyat yang paling bawah itu menderita. Jadi mesti dipastikan, bantuan sosial atau bentuk-bentuk apapun nanti itu sampai pada rakyat yang terkecil,” tuturnya.(Fahad Hasan&DBS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini