spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Lolly Kebanjiran Endorse Usai Bongkar Borok Nikita Mirzani, Netizen: Semua Settingan Lontong Tua

KNews.id- Pasca membongkar borok Nikita Mirzani yang notabenenya ibu kandungnya, Laura Meizani alias Lolly, kini mendapatkan banyak endorse produk. Hal itu pun menuai cibiran netizen dan menganggap mereka sekeluarga mencari uang dengan viral.

Kabar Lolly menerima endorse itu terpantau dari media sosial. Setidaknya, gadis 15 tahun itu sudah bekerja sama dengan empat produk. Salah satu produk bahkan mantap menunjuk Lolly sebagai brand ambassador.

- Advertisement -

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story yang dibagikan ulang oleh Lolly. “BA TBL selamat datang kak laura @1aurabdl. Terima kasih kak. Orangnya baik banget,” tulis salah satu produk yang di-endorse Lolly dan kemudian dibagikan ulang di Instagram Story-nya, dikutip pada Sabtu (13/5/2023).

“Sama-sama! Senang bisa berkolaborasi sama kamu,” jawab Lolly.

- Advertisement -

Netizen pun ramai-ramai mengomentari kabar Lolly laris di endorse.

“Nenek bilang juga ape.. Auto jadi BA obat mencret. Semua settingan besutan nenek gerandong dan jengger lontong tua. Mereka butuh makan. Paham kalean paham,” tulis @nenek_pansos.

- Advertisement -

“Biar si jengger bebas kali dari biaya biaya sekolah loly biar si loly di biayain orang lain atau dapat simpati dari siapa gitu yang mau bantuin biaya loly sekolah secara sekolah nya kan mahal,” tulisnya lagi.

Pemilik akun juga menyoroti Antonio yang memang berniat untuk meluncurkan brand-nya. Bahkan kini akun @antoniodedolaofficial yang kemarin dibuka karena akun @toni.dedola diretas juga telah digunakan untuk promosi brand.

Pendapat @nenek_pansos rupanya disepakati oleh sejumlah netizen. Tapi ada juga netizen lain yang meyakini Nikita kali ini benar-benar berseteru dengan anak sendiri.

“Mungkin bisa jadi juga si anak nyari uang sendiri karena mungkin dah mau dicoret dari kk karena ngelawan maknya,” kata netizen. “Bukan sandiwara, loly butuh duit buat biaya sekolah dan biaya hidup,” tulis yang lain.

“Aku kali ini tidak mau ketipu sama mereka min, kebiasaan kan selalu drama dan settingan jadi udah ga percaya lagi paling juga ke war-waran ini cuman settingan .. kalo beneran sih yaa mungkin inilah lawan dia yang mantep, anaknya sendiri wkwk,” imbuh yang lainnya. (RZ/SR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini