spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Lima Pengawal Presiden Terkenal Sangar di Asia Tenggara

KNews.id-Terdapat 5 pengawal Presiden terkenal sangat dan menakutkan di Asia Tenggara. Beberapa pasukan elit militer terlatih yang siap melindungi kepala negara dan anggota pemerintahan.

Pasukan ini berasal dari satuan militer, kepolisian, atau sengaja dibentuk secara khusus yang berisikan orang terbaik di negaranya. Salah satunya memiliki kemampuan adalah. Mereka juga menguasai berbagai senjata dan ilmu beladiri.

- Advertisement -

Di Asia Tenggara terdapat pengawal kepresidenan yang terkenal menakutkan. Okezone telah merangkum 5 pengawal presiden terkenal sangat dan menakutkan di Asia Tenggara:

1. Presidential Security Force

- Advertisement -

Indonesia juga memiliki pengawal presiden menakutkan. Pengawal presiden ini tergabung dalam Presidential Security Force atau Pasukan Pengawal Presiden (Paspampres).

Paspampres memiliki tugas mengawasi dan mengamankan kepala negara dan orang penting di Indonesia. Unit ini terdiri dari empat grup utama yaitu Paspampress A yang bertugas mengamankan presiden dan keluarganya.

- Advertisement -

Paspampres grup B mengamankan wakil presiden dan keluarga, grup C mengamankan tamu negara, dan grup D bertugas mengamankan mantan presiden dan wakil presiden RI.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini