spot_img
Kamis, Mei 2, 2024
spot_img

Liburan, Tempat Wisata Lembang Bandung yang Paling Diminati oleh Wisatawan!

KNews.id – Melipir ke sejumlah tempat wisata Lembang yang bisa  menjadi pilihan mengisi waktu libur panjang. Jarak yang tidak begitu jauh dari pusat kota Bandung dan udaranya yang sejuk membuatnya sempurna sebagai destinasi untuk mengisi waktu bersantai.

1. Farmhouse Susu Lembang

- Advertisement -

Farmhouse Susu Lembang merupakan tempat wisata edukasi dan hiburan yang berlokasi di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Pengunjung yang datang ke tempat ini, bisa juga belajar sambil liburan, bermain bersama satwa, dan juga berfoto dengan latar bangunan-bangunan unik bergaya Eropa.   Salah satu spot foto menarik dan populer di tempat ini adalah rumah hobbit dengan desain seperti di film The Lord of the Rings.

2. Orchid Forest Cikole

Salah satu pilihan tempat wisata Lembang ini memiliki pemandangan hutan pinus yang cantik sehingga banyak dilkunjungi wisatawan. Ada sejumlah aktivitas yang bisa dilakukan di Orchid Forest, termasuk mini golf, bermain bersama kelinci di area rabbit forest, dan menunggang kuda.

- Advertisement -

Orchid Forest dibuka setiap hari, mulai pukul 09.00 sampai dengan 18.00 WIB untuk hari biasa. Sementara pada Sabtu dan Minggu pukul 08.00-19.00 WIB.

3. Taman Peri di The Lodge

- Advertisement -

Lokasi Fairy Garden by The Lodge berada di Jalan Maribaya, Cibodas, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.  Ini bisa menjadi pilihan destinasi wisata Lembang yang bisa kamu kunjungi saat libur sekolah. Pengunjung, terutama anak-anak, bisa bermain di berbagai wahana seru, seperti gopher maze, lola’s library, giant book, taman bunga, florania, dan art factory.  (Zs/RC)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini