spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Lewat Program Barunya, PermataBank Terus Meningkatkan Literasi

KNews.id- PermataBank meluncurkan program PermataME Campus Ambassador untuk meningkatkan literasi finansial, khususnya pada generasi muda. Dalam program ini, perseroan menjalin kerja sama dengan berbagai universitas dan membagikan ilmu terkait seputar keuangan dan investasi kepada mahasiswa serta membuka kesempatan bagi mahasiswa terpilih untuk menjadi bagian dari PermataBank melalui program magang.

“PermataME Campus Ambassador Program merupakan langkah nyata kami untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan literasi keuangan, khususnya di segmen generasi muda. Terlebih saat ini, demografi penduduk Indonesia tengah didominasi oleh anak muda. Besar harapan kami program ini akan menjadi awal yang baik bagi mahasiswa untuk memperoleh pengetahuan mendalam terkait keuangan dan investasi, serta dapat membagikan ilmu tersebut ke lingkungan kampusnya dan orang di sekitar mereka,” jelas Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank seperti dikutip Rabu, 1 September.

- Advertisement -

PermataME Campus Ambassador Program terbagi atas tiga tahapan kegiatan yaitu In-Class Program, Ambassador Program, dan Internship Program. Di tahapan In-Class Program para peserta PermataME Campus Ambassador akan mengikuti serangkaian pelatihan dan seminar mulai dari pengetahuan terkait industri keuangan dan perbankan, kepemimpinan, hingga budaya kerja di PermataBank.

Memasuki tahapan Ambassador, para mahasiswa yang terpilih menjalankan tugasnya sebagai duta kampus dalam membangkitkan kesadaran generasi muda di sekelilingnya untuk lebih melek finansial sekaligus berperan mempromosikan kampanye PermataME #CANTSTOPME kepada teman-temannya di kampus. Dalam tahapan ini, Campus Ambassador mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan PermataBank dalam pelaksanaan acara webinar dari segi promosi dan mendapatkan narasumber yang ahli di bidangnya dari PermataBank. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini