spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Leadership Kuat Bawa Dirut BRI Sunarso Menjadi Indonesia Best CEO 2022

KNews.id- Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Sunarso, mendapatkan penghargaan bergengsi Best CEO with Distinction untuk kategori Company With More Than 1.000 Employees dalam ajang Indonesia Best CEO 2022. Sunarso dinilai mampu memimpin BRI untuk terus tumbuh di tengah tantangan dahsyat disrupsi teknologi dan pandemi Covid-19.

Sunarso mendapatkan penilaian dengan skor 97,75. Nilai tersebut tertinggi bila dibandingkan dengan CEO lainnya. Adapun survei tersebut dilakukan oleh media ekonomi terkemuka SWA Media Group dan Dunamis Organization Service. Sunarso dinilai berhasil membawa perusahaan mampu berdiri kokoh bahkan bertumbuh ditengah kondisi yang menantang, sehingga pimpinan tertinggi perusahaan mendapat kepercayaan dan apresiasi tertinggi dari para karyawannya.

- Advertisement -

Terkait penghargaan yang diberikan kepada dirinya, Sunarso mengungkapkan bahwa tugas seorang CEO di sebuah perusahaan adalah untuk create value. Tak hanya bagi perusahaan, tetapi juga untuk stakeholders. “Namun, dalam perjalanannya akan selalu dibuntuti dengan berbagai risiko, terutama adalah strategic risk. Strategi dan cara terbaik merespon strategic risk adalah dengan selalu bertransformasi,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini