spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

LBP Senang Mendapat banyak Jabatan dari Jokowi

KNews.id- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan buka suara soal rangkap jabatan di pemerintahan. Sepanjang pemerintahan Jokowi, Luhut diketahui memiliki 7 jabatan termasuk sebagai Menko Marves. Dia mengaku senang bekerja membantu Indonesia. Selain itu, dia juga mengklaim harus berkoordinasi dengan banyak pihak saat menjadi Menko Marves.

“Saya senang bekerja, sepanjang tidak ada kepentingan pribadi saya enggak peduli orang mau ngomong apa,” kata Luhut dalam wawancara eksklusif dengan CNN Indonesia, Senen (10/10).

- Advertisement -

Menurut Luhut, posisinya sebagai Menko Marves saat ini mengharuskan dia banyak berurusan dengan kementerian lembaga lain. Itu sebabnya dia banyak menaungi proyek pembangunan di Indonesia.

“Saya ini Menko Marves, ada 7 kementerian di bawah saya, setiap kementerian itu saja pekerjaannya harus terkoordinasi,” ucap Luhut.

- Advertisement -

Dia juga menyinggung soal pemikiran masyarakat yang menganggapnya rangkap jabatan. Menurut Luhut, pekerjaannya saat ini harus terintegrasi dengan kementerian lembaga supaya setiap permasalahan di Indonesia selesai.

“Itulah karena berpikir kita enggak paham penyelesaian itu harus holistik dan terintegrasi, biar selesai masalahnya,” ucap Luhut. (Ade/SN/cnn)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini