spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

LBP Sebut Tak Pernah Suarakan Jokowi Tiga Periode

KNews – LBP sebut tak pernah suarakan Jokowi tiga periode. Belum lama ini, Luhut Binsar Pandjaitan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi mengklaim tidak pernah menyuarakan jabatan Presiden Jokowi tiga periode atau menunda Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Luhut Binsar Pandjaitan saat di acara dies natalis ke 60 gerakan angkatan muda Kristen Indonesia (GAMKI) dalam tayangan kanal Youtobe.

- Advertisement -

“Saya tidak pernah bilang tiga periode presiden, enggak pernah itu, cari saja di mana. Saya dibilang minta penundaan pemilihan presiden, saya tidak pernah ngomong itu di publik,” kata Luhut.

Selain dari itu, dalam video tersebut, Luhut Binsar bahkan mengatakan mereka yang mengkritik dirinya menggunakan isu Jokowi tiga periode dan penundaan pemilu justru yang memperkeruh suasana.

- Advertisement -

“Jadi saya titip kalau kita mau mengkritik orang baca dulu dokumen resminya benar enggak itu ada, sehingga kita dewasa,” ucapnya. Dikutip dari Akurat. Selasa, 24 Mei 2022.

Karena tidak pernah mengusulkan, Luhut heran ada pihak yang ingin memperkarakan dirinya ke ranah hukum.

- Advertisement -

“Jangan membuat kegaduhan. Dituduh saya buat gaduh, yang buat gaduh malah mereka yang ngomong itu,” imbuh dia.

Luhut mengatakan di era digital saat ini informasi publik sangat terbuka.Dia pun mempersilahkan untuk mengecek bahwa dirinya pernah atau tidak mengusulkan jabatan presiden tiga periode dan penundaan pemilu.

“Cari saja sampai ke liang kubur. Kalian cari enggak pernah saya ngomong itu. Jadi yang ngomong-ngomong kritik itu yang enggak jelas,” demikian kata Luhut Binsar Pandjaitan. (RKZ/mks)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini