spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Lanjutkan Safari di Sumbar, Anies Optimis Ranah Minang Basis Pendukung Gagasan Perubahan

KNews.id – Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan melanjutkan giat kampanye dengan menyambangi Sumatera Barat pada Rabu (3/1/2024). Dirinya mengaku optimis bahwa rakyat Sumbar merupakan lumbung pendukung dari gagasan perubahan.

“Senang sekali bisa kembali ke Sumatera Barat. Insya Allah bisa seperti (kunjungan) sebelum-sebelumnya, masyarakat Minang ada di barisan perubahan yang selalu memilih Indonesia untuk lebih adil bagi semuanya,” kata Anies pada wartawan di Bandara Internasional Minangkabau, Sumatera Barat.

- Advertisement -

Ia mengatakan dirinya optimis bahwa masyarakat Sumbar akan terus mengusung perubahan di Pilpres 2024 meski sebelumnya dikenal sebagai basis capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. “Masyarakat Minang ini bukan basis satu orang, tapi basisnya orang-orang yang ingin perubahan. Saat yang didukung ingin melakukan perubahan saya rasa masyarakat Minang akan berada di situ,” tuturnya.

“Saya tidak menterjemahkan sebagai dukungan pada satu orang tapi pada satu gagasan yaitu gagasan perubahan, itu pula yang muncul di 2014 dan 2019. Dan kami yakin semangat itu yang akan muncul di 2024 nanti,” pungkasnya.  (Zs/TV.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini