spot_img
Rabu, Mei 15, 2024
spot_img

Langkah Kecil Menuju People Power atau Revolusi!

Melakukan Fait accomply, kuncinya adalah bereaksi cepat tanpa diskusi.

Bagian dari konservatifme adalah memilih diskusi yang tidak ada habis habisnya tanpa mengambil tindakan*. Diskusi sudah berlalu sudah tiba saatnya mengambil tindakan adalah kehormatan serta bobot.

- Advertisement -

Semua kita tidak pernah mengetahui kapan Oligarki berdiskusi, semua kekuatan politik dan ekonomi sudah dalam genggamannya. Bahkan gabah ( beras ) lokal petani sudah dalam kendalinya. Masalah terbesar ada manusia terperangkap pada impian besar hanya impian dan kesulitan fokus pada sasaran dan tidak ada langkah langkah kecil yang diperlukan.

Nafsu selalu ingin ada lompatan raksasa menuju sasaran. Dalam dunia sosial ( alam ) apapun untuk sampai pada besar dan stabil tumbuh secara perlahan lahan. Langkah kecil adalah tindakan berhubungan dengan manfaat psikologis tak terukur, terhubung dengan langkah besar.

- Advertisement -

Langkah kecil bersifat terapeutik ( pengobatan ) dari pada tindakan. Fait accomply cara terbaik mengambil kendali. Langkah kecil perlu menciptakan ilusi perlahan lahan menggerogoti sedikit demi sedikit.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini