spot_img
Jumat, Februari 23, 2024
spot_img

Lalin Jalan Gatsu Depan DPR Ditutup Imbas Demo, Ini Rute Pengalihannya

KNews.id – Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, ditutup imbas demo Apdesi di depan gedung DPR. Polisi mengalihkan arus lalu lintas yang menuju depan DPR.

“Dilakukan pengalihan di bawah Layang Ladogi,” kata Kabagops Dit lantas Polda Metro Jaya AKBP Karosekali, saat dihubungi wartawan, Rabu (31/1/2024).

- Advertisement -

Selain itu, lalu lintas di jalur arteri dialihkan. Kendaraan dari arah Semanggi menuju Slipi dialihkan menuju Jalan Gerbang Pemuda.

“Arus lalu lintas dari arah Semanggi arteri menuju Slipi dialihkan ke Jalan Gerbang Pemuda,” jelasnya.

- Advertisement -

Demo Apdesi Ricuh, Massa Bakar Spanduk hingga Lempar Batu ke Gedung DPR 2.304 Aparat Dikerahkan.
Sebelumnya, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) berdemo di depan DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Ribuan personel kepolisian dan TNI diturunkan mengamankan demo tersebut.

“Dalam pengamanan ini kami melibatkan sejumlah 2.304 personel gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat, TNI dan instansi terkait,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro dalam keterangannya.

Ribuan personel itu akan ditempatkan di sekitar lokasi unjuk rasa. Polisi mengantisipasi adanya tindakan anarkistis selama unjuk rasa berlangsung.

“Kami juga mengantisipasi jangan sampai nanti massa masuk dan menutup jalan tol yang berada di depan Gedung DPR. Pemadam Kebakaran sudah kami siapkan untuk mengantisipasi bila nanti massa melakukan aksi bakar ban” ujarnya.  (Zs/Dtk)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terpopuler

Terkini