spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Lakukan Dua Hal: Ustadz Adi Hidayat Membocorkan Rahasia agar Hati Tenang

KNews – Ustadz Adi Hidayat membocorkan rahasia agar hati senantiasa selalu tenang meskipun memiliki banyak masalah.

Rahasia agar hati senantiasa tenang tersebut dibocorkan oleh Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu penjelasannya dalam ceramahnya. Menurut Ustadz Adi Hidayat, cara agar hati tenang cukup dengan melakukan dua hal mudah. Apa sajakah dua rahasia agar hati tenang menurut Ustadz Adi Hidayat?

- Advertisement -

Dilansir PortalJember.com dari salah satu video di kanal Youtube Adi Hidayat Oficial yang diunggah pada 19 Oktober 2021, ini dia rahasia yang disebutkan oleh Ustadz Adi Hidayat.

Setiap orang pasti ingin memiliki hati yang tenang meskipun sedang ditimpa masalah. Ada cara yang bisa dilakukan agar hati senantiasa tenang menurut Ustadz Adi Hidayat dengan dua cara mudah yang dianjurkan dalam agama Islam.

- Advertisement -

“Saya berikan rahasia, kalau Bapak Ibu bisa menjalani ini maka ringan semua,” ujar Ustadz Adi Hidayat mengawali penjelasannya tentang rahasia yang dimaksud.

Menurutnya, jika seseorang bisa menjalani rahasia yang dimaksudkan oleh Ustadz Adi Hidayat, maka semua hal akan terasa ringan, termasuk masalah yang ada di dalam hidupnya.

- Advertisement -

Apakah rahasia yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat? Berikut ini penjelasannya. Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ketentuan Allah ada dua, dan ketentuan Allah itulah yang dilakukan akan membuat hati tenang.

“Ini rahasia! Ketentuan Allah itu cuma dua,” ungkapnya.

Apa saja ketentuan Allah yang dimaksudkan oleh Ustadz Adi Hidayat? Menurutnya, ketentuan Allah hanya dua, yaitu perintah dan larangan. Siapapun orang-orang yang senantiasa melakukan dua hal sederhana tersebut, maka hidupnya akan tenang.

“Dan sederhana, yang diperintahkan kerjakan! Yang dilarang tinggalkan! Itu aja komitmen. Tenang hidup kita,” ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Itulah dia rahasia agar hati senantiasa tenang walau banyak masalah dengan mengamalkan dua hal sederhana, yaitu mengerjakan hal yang diperintahkan Allah dan menjauhi larangan Allah. (RKZ/PJ)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini