spot_img
Selasa, Mei 21, 2024
spot_img

Kuras Uang Kementan untuk Keluarga, SYL Disebut Pernah Sewa 40 Mobil Alphard untuk Kunjungan Kerja

 

KNews.id – Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) belakangan kembali menjadi sorotan.

- Advertisement -

Bagaimana tidak, Syahrul Yasin Limpo dibuat tak berkutik saat sejumlah saksi membeberkan fakta mengejutkan dalam sidang lanjutan kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi.

Kini kedok Syahrul Yasin Limpo perlahan terbongkat, yang mana ia telah menguras anggaran Kementerian Pertanian (Kementan) untuk kepentingan pribadi dan keluarganya. Adapun uang tersebut dipergunakan untuk keperluan makan, acara sunatan hingga ulang tahun cucu, tagihan kartu kredit, perawatan skincare anak cucunya, dan membayar biduan.

- Advertisement -

Tak hanya itu, SYL juga disebut membiayai pembelian mobil senilai Rp500 juta untuk anak perempuannya, Indira Chunda Thita. Mendengar fakta tersebut tentu membuat publik geleng-geleng kepala. Pegiat media sosial, Rudi Valinka pun ikut menanggapi hal tersebut

Bahkan, pemilik akun X @kurawa itu mengklaim SYL pernah menyewa 40 unit mobil Alphard saat kunjungan kerja ke luar negeri.

- Advertisement -

Kalo aparat jeli bisa tanya ke beberapa KBRI yang pernah dikunker beliau gak main-main sewa Alphard hampir 40 unit mengajak kerabat sahabat dikampung dengan tanggungan dari dirjen-dirjennya,” tulisnya.

Inisial negaranya F,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rudi pun menyebut SYL adalah sosok yang ‘rakus’ dalam menghambur-hamburkan uang. “Rakusnya SYL ini memang luar biasa,” tutupnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini