spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Kuntadhi Geram Melihat Isi Ceramah Khalid Basalamah, Cuma Modal Jenggot!

KNews – Kuntadhi geram melihat isi ceramah Khalid Basalamah, cuma modal jenggot! Pegiat media sosial bernama Eko Kuntadhi mengaku geram dengan isi ceramah Ustaz Khalid Basalamah yang menyebut Nabi Muhammad SAW tetap berhubungan intim saat istrinya sedang haid.

Menurutnya, kalimat tersebut terdengar seperti suatu penghinaan.

- Advertisement -

Disitat melalui akun media sosial resminya, Kuntadhi mengingatkan, jangan hanya karena memiliki jenggot panjang, lantas Khalid Basalamah berani menghina Nabi Muhammad.

“Baru punya jenggot gondrong saja sudah berani ceramah dengan merendahkan Nabi Muhammad. Pekok!” tulis Eko Kuntadhi, dikutip Hops.ID, Minggu 20 Februari 2022.

- Advertisement -

Diketahui, sebelumnya, pada suatu ceramah lawas yang kembali viral di media sosial, Khalid Basalamah mengatakan, Nabi Muhammad SAW tetap berhubungan intim saat istrinya tengah haid. Kala itu, menurutnya, salah satu istri Rasulullah sampai melakukan hal tak biasa untuk bisa memenuhi kemauan sang suami.

“Kata Aisyah, ‘kami kalau sedang haid dan Rasulullah SAW ingin menggauli kami, ada syahwat laki-laki, maka beliau menyuruh kami mengikat kencang tempat keluarnya darah di kemaluan, lalu beliau menggauli kami’,” ujar Khalid Basalamah.

- Advertisement -

Menurutnya, dengan melakukan cara tersebut, Nabi Muhammad sebagai suami tetap mendapat kepuasan dari istrinya yang tengah haid.

“Nabi Muhammad tetap dipuaskan,” tegasnya. Lebih jauh, Khalid menjelaskan, saat istri sedang haid, suami bisa meraih kepuasan dengan cara lain, misalnya onani menggunakan tangan istri. Sebab, cara tersebut diyakini boleh dan tak dilarang dalam islam.

“Onani haram dalam Islam kalau laki-laki yang melakukan sendiri, tapi kalau istrinya yang melakukan, tidak haram,” kata Khalid. (RKZ/hops)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini